B)

Kenapa harus ASUS ROG? #WEAREROG #ASUSROGID #ROG

Kalian asing gak sih dengan kata ROG? atau mungkin kalo orang indonesia bilangnya ER-O-GE.
Kalau kalian seorang Gamer, pasti gak akan gak kenal sama nama ini.

ASUS ROG

ROG

Republic of Gamers

Keren banget gak sih?

Asus ROG adalah komponen khusus dari Produk ASUS yang didesain dan dirancang khusus intuk keperluan para gamer yaitu Performa gaming yang Hebat!

Sebagai seorang gamer (mungkin setengah gamer kali yak), ASUS ROG mungkin adalah impian seluruh para Gamer untuk memilikinya.

Loh emang kenapa min? apa bedanya dengan laptop  biasa?

Ckckck.. Kalo kalian gak tau perbedaannya mari mimin jelaskan.

ASUS ROG adalah Produk ASUS yang dibentuk untuk tujuan utama, yaitu memberikan Perangkat keras yang paling hardcore dan inovatif untuk gamer benar-benar berdedikasi!

Kenapa sih disebut Berdedikasi?
Karena Spesifikasinya tentu saja men.
Kalian akan melihat sebuah dunia gaming baru ketika kalian mencoba bermain game dengan salah satu laptop ROG.
Spesifikasi yang ditanamkan pada ASUS ROG adalah spesifikasi yang dibuat untuk kenyamanan Gamers dalam bermain game.
Layar yang smooth, setting mentok kanan, serta bagian lainnya yang membuat kamu merasakan bahwa memegang laptop ini serasa seberat ngangkat motor.

Lalu bagaimana cara mengenal laptop yang satu ini? Mari saya jelaskan.

1. JENIS

ROG  itu ada 3 jenis, yaitu :
1. GL Series (Strix),
GL Series adalah jenis ROG paling Affordable atau Terjangkau. ROG ini bisa dibilang ROG standar dengan harga yang cukup terjangkau untuk sebuah laptop gaming dengan performa yang tinggi. Contohnya, GL502VM. ROG Strix GL502 mengemas prosesor Intel® generasi ke 6 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX™ terbaru dalam sebuah Notebook yang memiliki desain yang ringan dan ringkas. Strix GL502 memudahkan user untuk menikmati High – end Gaming dimana pun Anda berada. GL502 juga tersedia dengan warna Silver. Untuk lebih jelasnya tentang ROG GL 502VM kalian  bisa menuju ke halaman ini.

Satu lagi contohnya untuk jenis GL, ada baiknya juga kalian melirik GL 553VD, ROG Strix GL533 hadir dengan Windows 10 pre-installed, dan ditenagai oleh Intel® Core™ i7 quad-core processor generasi ke-7, kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1050 – 4GB GDDR5 dan dukungan penuh Microsoft® DirectX® 12 untuk memberikan performa kuat dan visual gaming yang memukau. Laptop gaming yang ini mungkin adalah salah satu tipe yang saya katakan paling murah dari laptop ROG yang lain dengan Spesifikasi yang bagus. Jika kalian penasaran lebih jauh tentang laptop GL 553VD ini silahkan menuju ke halaman ini untuk mendapatkan info lebih jauh.

2. G Series,adalah, Tipe Laptop gaming Premium dari ROG yang terkenal Hebat karena kinerja performanya yang dikatakan cukup tinggi. Laptop jenis ini masuk kedalam daftar 10 besar laptop gaming terbaik. Disini saya kan memberikan contoh ROG G752, 



Laptop Gaming ROG terbaru yakni, G752 menunjukan sebuah evolusi dari sebuah brand dengan desain yang revolusioner, berbalutkan Titanium Armor dan warna plasma copper menjadikan G752 sebagai sebuah laptop ROG Gaming Terbaru dari ASUS yang memikat mata Anda. Dengan prosessor generasi ke 6th dari Intel® Skylake Core™ i7 processor, memory sampai dengan 64 GB DDR4 RAM , Windows 10 Home, dan kartu grafis terbaru dari NVIDIA® GeForce® GTX™ graphics, ROG G752 menjanjikan sebuah performa yang tak tertandingi dalam bermain game. Bahkan, fitur terbaru ekslusif ROG dengan 3D mobile vapor chamber. Bentuk Laptop ini terinsipirasi dari Ironman. Untuk lebih jelasnya silahkan kemari.


3. GX Series.
Dan, untuk series terakhir ini saya tidak terlalu mengenalnya, mengingat harga laptop ini bisa dibilang sangat mahal, tapi saya akan jelaskan menurut yang saya ketahui. Asus GX Series adalah seri tertingi dari Laptop Gaming ROG yang bisa dikatakan Benar-benar laptop untuk gaming (SUPER SEKALI!). Jika Kalian menelusuri kata "ROG GX Series" Kalian akan bisa melihat banyak review tantang kehebatan dan ketangguhan dari laptop seri ini serta yah bisa dibilang harganya yang sangat tinggi.

Disini saya kan membahas GX800, adalh seri gaming Backpack yang dibuat khusu untuk jeperluan bermainmu dimana saja kamu pergi. Didesain khusus dengan case custom yang melindungi gaming kit mu ketika kamu membawanya. Untuk lebih jelasnya tentang spesifikasi dan seperti apa laptop ini, kalian bisa menuju kemari. Laptop yang bagaikan Pesawat Tempur!

2. DESAIN
Desain Laptop ASUS ROG bis aberbeda-beda mulai dari GL Series hingga ke G Series dan GX Series. Serta yang Paling baru Zephyrus atau GX 501
Desain dari ROG selau keren, menarik dan inovatif ketimbang laptop gaming yang lain. Bahkan dengan melihat logo ROG saja sudah memunculkan cita rasa premium gaming yang kental.

3. PERFORMA
Hal ini tentunya tidak perlu ditanyakan lagi. Performa laptop ROG bisa dibilang Spesifikasi tinggi. Semua ROG selalu menggunakan Proccesor Intel i7 generasi terbaru serta kartu gaming GTX 10 Series. Hampir semua lini ROG juga menggunakan SSD yang membuat kinerja penyimpanan dan Operasi sistem semakin cepat.
4. INOVASI


ROG Selalu yang terdepan dalam inovasi, contohnya, Laptop gaming tertipis dengan konfigurasi High end , 
Zephyrus (Core i7 7700HQ, GTX 1080 Max-Q Design, Ram 24
GB dan SSD 512 GB) dengan ketebalan hanya 1,7 CM dan berat 2,2 KG. L

lalu ada GX 800 yang punya GTX 1080 2 buah di dalam nya, Core i7 7820HK yang bisa di overclock layaknya prosesor PC, dan dilengkapi dengan watercooling untuk menjaga agar suhu tetap terjaga dengan baik, sehingga performanya tidak akan terhalang oleh panas. Dan hampir semua inovasi, ROG selalu yang pertama kali mengeluarkannya.


5. KEYBOARD


Keyboard ROG sudah menggunakan backlight keyboard, Warna merah maupun RGB (Warna-warni). Bahkan untuk GX 800 sudah menggunakan keyboard mechanical.
Buat kalian yang gak tau apa itu mechanical keyboard adalah :
Mechanical keyboard atau keyboard mekanikal adalah keyboard yang diciptakan dengan kualitas tinggi dengan menggunakan teknologi spring activated dalam switch keyboard.
lengkapnya kemari gan.

6. LAYAR


Semua model Laptop ROG sudah menggunakan IPS Screen, dimana merupakan yang terbaik di tiap kelasnya. masih menggunakan TN Panel, bukan IPS Panel) jadi pengguna ROG akan pasti memiliki menikmati layarnya dengan maksimal. Beberapa model juga menggunakan teknologi NVIDIA G-Sync untuk memastikan tampilan layar dengan detail yang baik serta lancar, resolusi layar juga mendukung hingga resolusi 4K.

7. KETAHANAN DAN GARANSI



ROG merupakan yang laptop dengan ketahanan yang tinngi. Setiap produk ROG selalu di tes di setiap pengujian, seperti tes penekanan pada keyboard, tes getaran, tes goncangan, tes jatuh dan berbagai tes lain nya. Untuk melengkapi hal diatas, ASUS juga memberikan 2 years global warranty di setiap produk ROG. 2 TAHUN LOH!


Kesimpulan?
Menurut saya ASUS ROG adalah pilihan paling tepat untuk pera gamer dalam kepuasan gaming mereka, teruatam untuk Laptop dimana performa pada laptop biasanya terbatas dan sulit dan bahkan mungkin tidak bisa di upgrade. tetapi ASUS ROG selalu mengeluarkan inovasi, dimana menjadikan Kualitas Laptop gaming mereka terbaik. Dan mungkin sampai sekarang masih menjadi impian saya untuk punya salah satu dari seri Laptop DEWA uni.

YOU GAMER? YES #WEAREROG #ASUSROGID #ROG



Kenapa harus ASUS ROG? #WEAREROG #ASUSROGID #ROG Kenapa harus ASUS ROG? #WEAREROG #ASUSROGID #ROG Reviewed by FMI on 16.13.00 Rating: 5

2 komentar:

Komentar Yang Baik , Bahasa Yang Sopan.

Jika Link Rusak Atau Hilang Tolong Komment!
Thanks.

ads
Diberdayakan oleh Blogger.