B)

Wagamama High Spec! (Visual Novel)

Met malam sobat GamerZ.
entah apa sobat GamerZ masih ada apa enggak sekarang.
Ane masih belum bisa pos secara rutin seperti dulu dikarenakan kerjaan dan tugas kuliah yang banyak, jika saya memang punya waktu luang saya akan coba publish post beberapa di tiap minggu.
Okay langsung aja sob, ane mau ngenalin sebuah VN (visual Novel) yang baru keluar dari tahun 2016 ini. Judulnya gue mau kompi spek tinggi!


sesuai judulnya Wagamama High Spec atau  Aku mau spek tinggi! disni agan akan mencari sebuah jalur yang dan menghubungkan kejonesan  perasaan anda kesalah satu heroine yang ada di game ini. game ini buat oleh madosoft yang pasti udah veteran main VN pasti tahu lah kalau vn buatan mereka yang selalu mengambil latar di OSIS memang lah epik.


PLOT (Cerita maksudnya)
Anda akan berperan sebagai, Kouki Narumi, siswa SMA yang juga bekerja sebagai mangaka di majalah komik mingguan. Karena manga yang dia gambar adalah manga love comedy yang “berbahaya,” dia merahasiakan pekerjaan mangaka-nya. Yang mengetahui bahwa dirinya adalahmangaka hanyalah adik perempuannya Toa dan sahabatnya Mihiro.
Suatu hari, ketua OSIS Kaoruko Rokuonji sedang mencari siswa laki-laki untuk bergabung ke OSIS. Di tengah pencariannya, dia mengetahui bahwa Kouki ternyata adalah seorang mangaka. Kouki pun terpaksa harus bergabung OSIS karena Kaoruko mengancam akan menyebarkan rahasianya jika tidak bergabung. Tetapi, wakil ketua OSIS Ashe R. Sakuragi tidak setuju dengan hal ini. Di tengah perdebatan, berbagai permintaan dan masalah dari siswa mulai bertumpuk.
MAIN CHARACTER
Dari Kiri ke kanan : Mihiro Miyase, Ashe R Sakuragi, Kaoruko Rokuonji, Ade gue Toa Narumi 
Di game ini ada 4 karakter Utama yang akan menjadi salah satu heroine pilihan kalian. Setiap karakter memiliki kepribadian, dan ciri khas yang mantab unik. serta memiliki spek tinggi (no flat?)

Kaoruko Rokuonji : Siswi kelas 3 dan sekaligus ketua osis. seorang murid terhormat dan memiliki kepribadian yang sangat bersahabat. tetapi, sebenarnya dia adalah seorang ilustrator erotis dengan nama pena "shika-kun" yang bekerja untuk membuat ilustrasi pada Light Novel.

Ashe Roofolet Sakuragi : wakil ketua osis yang duduk di kelas 2. Dia mempunyai bakat untuk membuat alunan musik dengan skill pianisnya. dan faktanya kedua orang tuanya adalah musisi yang sangat terkenal di dunia.Dia menolak Kouki untuk bergabung dengan OSIS karena alasan khusus.

Narumi Toa : Adik kandung Kouki yang sebenarnya memiliki sedikit rasa suka kepada kakaknya dan sering berpura-pura bersikap dingin kepada kakaknya. Dia memiliki bakat sebagai programming jenius yang dia dapat karena suka bermain game. Malas keluar rumah dan calon Hikkimori (orang yang ngurung dalam kamar). Spoiler : dia tsundere!

Mihiro Miyase : Teman baik Toa dan putri pemilik restoran keluarga bernama "Yoshoku Miyase" (restoran Barat). Dia suka memasak dan membantu orang tuanya di restoran.
Lebih lengkap? silahkan kemari.
Kau tahu? mungkin Toa lebih GamerZ daripada kamu
Gameplay
Seperti layaknya sebuah VN lain, kita disini hanya berperan sebagai Kouki Narumi yang akan membantu kegiatan OSIS dan membantu mendekati anggota-anggota OSIS tersebut.
kalian akan disuguhkan pilihan yang bisa membuat perpindahan alur cerita yang bisa kalian dapatkan. kalian juga bisa mendapat CG yang memanjakan mata dari pilihan yang kalian pilih.
Jangan gerak ya, Kakak mau bersihin conge kamu.
setiap CG yang mereka hadirkan selalu membuat mata kita terpesona dengan grafiknya. banyak juga CG yang bsia didapatkan melalui event kecil atau numpang lewat.
Hai, Hai, Pesanan gadis anda sudah tiba!

Good Job, Anjing! (y)

Tidak ada pelampung? Jangan takut tenggelam. Ada Alternatif lain.

Mihiro : Yak, Gocek kiri, Oper, Shoot. Gol!!
Toa : Kita kan lagi main FPS.
Selamat datang Tuan Muda, Silahkan pilih istri anda.

Watak karakter yang sangat unik membuat cerita lebih nyaman untuk anda nikmati. Banyak bagian scene yang terkadang bisa mengundang anda untuk ingin semakin membuat jarak anda dengan heroine menjadi lebih dekat. seiyuu karakter dan musiknya pun menjadi poin penting dalam mendorong bagusnya game ini.






Mesti diingat game ini memiliki versi R-17 dan R-18, ya artinya (R-17 : versi untuk semua umur, R-18 : Versi dengan konten dewasa (untuk dewasa) mohon diingat ya. saya tidak bertanggung jawab jika anda salah pilih).

Game ini akan keluar bulan April 2016 nanti. Tapi, madsoft memberikan kita sebuah trial game yang bisa kalian download secara legal dari situs resminya. Mereka memberika trial sekitar 3 jam (kalo kalian gak main skip). Trial ini menceritakan prolog tentang hal dialami kouki ketika dia ketahuan sama sang ketua osis.

UPDATE : Versi FULL Sudah Keluar, Cek dibawah

Spek untuk game ini (mungkin VN jaman sekarang makin bagus gambarnya, jadi butuh komputer bagus juga) :
OS日本語版 Windows Vista / 7 / 8 / 10
CPU必須:CPU 1.3GHz以上 / 推奨:CPU 2.66GHz以上
メモリ1GB 以上(推奨 2GB 以上)
モニタ1280×720 ピクセル 以上
DirectXDirectX 9.0c 以降
HDD10GB 以上 (ini untuk versi full version, trial hanya sekitar 1gb)
その他DVD-ROMを読込可能なドライブ
untuk mendownload Trialnya silahkan menuju link ini. (ingat situs berbau NFSW!, pastikan anda ditempat yang aman dan sudah berumur 18 tahun). Rial ini masih berbahasa jepang.
Wagahai! Prolog, Chapter 0

Cara untuk mendowload trialnya :


(Sekali lagi peringatan, game ini ditunjuk lebih kepada mayoritas yang sudah berumur 18 tahun. jika nada belum sampai pada tingkat itu silahkan relakan hal ini).

UPDATE 3 OKTOBER 2016!
Download Versi Full Versionnya [JPN] disini. untuk versi inggris masih harus menunggu/
Via Torrent (6 gb) *ini versi r18 (Adult) = Sudah lengkap dengan patch penembus sinar dewa.
NOTE : Kalo bisa jangan lupa seeder torrentnya ya bagi yang internetnya mampu, agar link bisa bertahan dengan lama.

*Jika anda tidak mengerti cara mendownload lewat torrentnya, klik disini untuk tutorialnya.

UPDATE 24 MEI 2017!
Wagamama High Spec, hadir di Steam versi inggrisnya.
Kalian bsisa mendownload demonya disini,
"http://store.steampowered.com/app/575480/WAGAMAMA_HIGH_SPEC"

Versi Inggris ini Exclusive di Steam.
Kalian bisa menuju link diatas dan mendowload versi demonya dengan klik kotak download Demo. Atau langsung beli aja gan buat Full version.
Satu lagi, Versi inggris tidak perlu pakai AppLocale

UPDATE 31 JULY 2017!
Versi Full Version Bahasa Inggris, Sudah Tiba!.
WARNING : Jika Kalian menyukai Game ini, Beli lah game ini di Denpasoft atau Steam untuk support Developernya.
Klik Pilihan Dibawah Untuk Download.
Versi Semua Umur (All Ages / R17 ) = DOWNLOAD (Via Skidrow) Size 4GB
Versi Dewasa (ifykwim / 18+ ) = DOWNLOAD (via Torrent) Size 7,2 GB

Jika Anda berniat beli game ini, silahkan kemari :
Versi Semua umur = Via Steam
Versi Dewasa = Via Denpasoft

Jika anda pengguna android anda bisa mencoba sampelnya langsung dari google play store dan langsung dapat dimainkan di dalam smartphone anda tanpa ribet. Minta? cek sini.
game ini juga memiliki aplikasi grepe alarm android yang dibagikan secara gratis sebagai promo atas game ini, mau nyicip? monggo di sini.

untuk petunjuk penginstallan saya serahkan kepada otak anda. (ingat pake applocale!) penjelasan menggunakan applocale, klik disini.
untuk versi fullnya mungkin akan saya upload ketika sudah menemukan bajakan gamenya. untuk sekarang silahkan mencoba trialnya terlebih dahulu. saya akan mengubah post ini jika sudah terbit yang fullnya.
untuk versi inggris game ini sudah dikonfirmasi oleh sekai project dan akan diselesaikan di tahun 2016 menurut kabar yang mereka umumkan. untuk lebih jelasnya silahkan kemari.

Game ini juga memiliki seri Anime promosi pendek yang tayang bersamaan pada bulan keluarnya game ini. Kalian dapat melihat animenya disini.
STREAMING / DOWNLOAD
Sekian dan Terima Kasih dari saya. dan Selamat mencoba.
Happy Gaming + Belajar Bahasa.
Kok, Kakak tumben bikin post kaya begini sih?


Trailer :


Wagamama High Spec! (Visual Novel) Wagamama High Spec! (Visual Novel) Reviewed by FMI on 19.26.00 Rating: 5

42 komentar:

  1. Halo, udah download trialnya namun waktu install ga jalan sama sekali. Udah nunggu 30 menit stuck terus, ada solusi? Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas komentarnya. agan kira" masang yang versi mana ya?
      apakah agan sudah ngecek spesifikasi?
      jika ada pertanyaan lebih lanjut/detail silahkan pm lewat FB(Fanspage) saya lebih aktif disana

      Hapus
    2. ingat mainnya pake applocale gan

      Hapus
    3. Ryan... klo wagamama high spec overclock sampai sekarang belum bisa didownload ya???
      dari kemarin hmpir nyerah aq nyariin ni VN...
      tolong d blas

      Hapus
    4. Sudah Bisa download yang overclock versi bajaknya.

      Hapus
  2. gan itu memang dialognya ada bahasa indonya ?

    BalasHapus
  3. full version udh ada, tpi blom diupdate page yaa ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ngecek2 blum ads, kalo agan sudah menemukannya terlebih dahulu bisa pm saya link nya?

      Hapus
  4. saya abis download lalu pas diextract kok file is corrupt ya?
    apa saya musti download ulang...?
    dan pas saya setup g mau jalan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah gk mungkin corupt boss. banyak yang udh coba kok dan bisa. tested ane dan pengguna lainnya yang udh nanya dan biisa main.
      mungkin ente downloadnya pause start puase start kali atau gk internetnya gk stabil, soalnya itu situs donlotnya kan dari luar toh (jepun), mungkin makanya bisa jadi hal kayak agan kejadian kalo penyebabnya itu.
      kalo gak mau ribet coba yang versi android aja gan.

      Hapus
  5. Maaf Gan Ane Mau Nanya Tempat Downlaod applocale Nya Dimana Ya...?

    BalasHapus
  6. Gan udah ada apa belom yg full version nya???

    #Fast Respond#

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk yang full version jepang sudah keluar gan. Tapi saya akan mengganti post ketika yang full english sudah keluar dari sekai project, biar gak cape 2x (lgian enakan eng bukan?).
      Untuk melihat status progress TL agan bisa cek kemari https://sekaiproject.com/products/wagamama-high-spec/

      Hapus
  7. Oh oke min ditunggu update tan nya yg eng!
    Sukses terus min! Ntaps

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah update versi full japannya dikarena kan request yang banyak tentang versi japannya.

      Hapus
  8. Btw mau nanya jga, udah tahu betul apa belum kepastian nya yg eng ver itu rilis min/anda?

    BalasHapus
    Balasan
    1. *kapan kepastiannya yg eng ver itu rilis kapan? Maksud nya

      Hapus
    2. Untuk kepastian di tl ke eng udh pasti. Sekai project udah ngumumin anda bisa cek di situs otaku besar seperti jurnal otaku. Untuk kepastian rilisnya tidak tahu, karena bukan saya yg tl.

      Hapus
  9. ini ada H COde nya gak bro?
    cari2 di internet gak dapet dapet T.T"

    minta dong kalo ada...

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksud gw tuh, kan maenya kalo mau nge trans, pake ITH / AGTH buat ngambil textnya.
      nah terkadang membutuhkan kode tertentu untuk mengambil text nya. yang nama code nya itu H Code.

      bro main nya gak pake ITH dan AGTH?

      Hapus
    2. Saya maeb langsung raw jepang pake kamus gan :v gak pake semacam vnr, dah pernah nyoba dan ribet. Kalo mau english tunggu versi english nya keluar aja

      Hapus
  10. gan udah keluar yang english ver. nya tuh, saya nyari di gugel susah amat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum keluar gan. Masih progress silahkan cek sendiri di sekai project

      Hapus
  11. eta pernah liat yang patch English tapi ndak tau cara donlodnya.. ada sih digugel.. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn ngomong doang, mana kasih saya link nya.
      Sekai project masih mengatakan bahwa versi english masih dalam tahap pengerjaan.
      Hindari HOAX gan.

      Hapus
  12. astaga kuota ane :"vv kenapa disaaat begini -_- ijin comot :3

    BalasHapus
  13. Yang versi steam sayangny SFW, btw nice review senpai XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena steam sudah ada kebijakan tersendiri soal konten berbau nfsw. Tapi versi sfw juga punya banyak kelebihan kok

      Hapus
  14. Di erogedownload udah ada versi englishnya, tapi saya malas maen versi englishnya, soalnya kan text sama voicenya beda, jadi gak tau kapan jeda dan beresnya, kadang voicenya belum beres tapi udah di skip/di next, gak seru dan juga itung-itung belajar lah xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya main yg versi jepang dan juga inggris (steam dan denpasoft). Menurut saya translate ceritanya sudah benar. Memang ada penggunaan kaya yg diganti tapi itu membuat pemahaman ke cerita lebih jelas pada bahasa yg berbeda. Kalau anda mempermasalahkan soal kecepatan text, selalu gunakan settings default pada options sebelum main. Biasanya dari versi bakal ada memory pengguba sebelumnya yg tersimpan di game tersebut dan membuat setting game berubah.

      Hapus
    2. Erogedownload sayangny ada speed limiter jd gk sampe 1/2 dr download speed ente gan, juga partny itu 200MB. Klo ane sih mainny make ATLAS biar bisa translate kasar VN kalopun ccd hasilny hehe

      Hapus
    3. btw yang UPDATE 3 OKTOBER 2016 versi JP gak ada ya ? itu yang torrent versi EN ?

      Hapus
    4. Torrent di 3 oct itu jp

      Hapus
    5. Ok, terima kasih atas fast response nya pak :)
      Izin sedot

      Hapus
  15. Terima kasih mas admin. Game nya work dan tidakbada masalah saat penginstallan. Rute Ashe bener - bener mantap (Versi 18+)

    BalasHapus
  16. Tapi sayang meskipun R-18 masih ada yang kena sensor

    BalasHapus
  17. Gan ada cara gk biar VN nya diartiin ke bhs indo gitu. . Ngerti sih gw klo jepun cuma agak ribet sama gw baru belajar dri tante gw

    BalasHapus

Komentar Yang Baik , Bahasa Yang Sopan.

Jika Link Rusak Atau Hilang Tolong Komment!
Thanks.

ads
Diberdayakan oleh Blogger.