B)

GTA SA REBORN 1.5 (FINAL)

 

Akhirnya tiba juga Untuk merilis GTA SA REBORN 1.5.
Kenapa ane jadikan ini versi Final? Karena mungkin ini adalah hari terakhir saya untuk menyentuh GTA SA yang lama. Karena yg seperti agan tahu GTA SA Definitive Edition sudah rilis jadinya ya sudah ga ada alasan  lagi saya untuk memainkan versi lamanya.

Berikut sedikit cuplikan daari versi 1.5 ini :






GTA Reborn ini support semua misi dari gamenya tanpa adanya Bug dan Glitch, jadinya kalian tidak perlu takut akan crash ketika permainan. Minusya saya tdiak memiliki waktu untuk mensetting ulang pilihan Bahasa Indonesia di versi ini dikarenakan saya sendiri sedang sibuk. Tapi tenang saja, saya akn taruh link untuk bahasa indonesia di bagian credit agar kalian dapat download dan pasang sendiri.

GTA SA ini jg support dengan renderhook jika kalian ingin shadow dan reshade yang lebih kompleks. Tapi alasan saya tidak menyertakan renderhook langsung ke versi ini karena renderhook begantung pada performa PC masing2 dan harus di sesuaikan secara manual. jadi saya hanya akan meberikan link untuk yang ini mencoba renderhooknya.

Spesifikasi Rekomendasi : (Max Anti Aliasing, Very High Visual FX)
VCARD : sepantar GTX 750 atau keatasnya
RAM : 8 GB atau keatasnya
Procie : AMD Ryzen / Intel i5 atau keatasnya
Windows 10

Spesifikasi Minimal (No Anti Aliasing, Low Visual FX)
VCARD : Sepantar GT 430/GT 710 atau sepantarnya
RAM : 4 GB
Procie : i3 atau sepantarnya
Windows 10

CREDITS MODS :

1. RoSA 2020, Junior_Djjr
2. GTA V HUD, DK22Pac
3. GTA SA DOWNGARDER INCLUDING PATCH ADDONS
4. GTA V MAP STYLE OLD GEN, NoName74
5. GTA SA WIDESCREEN FIX, ThirteenAG
6.
GTA SA NITROUS CONTROL, DK22Pac
7. GTA SA Remastered Weapons,
Junior_Djjr
8. Cinematic Blood, ThirteenAG
9. Project Overhaul
10. BSoR
And many more...

GTA SA REBORN 1,5 FINAL (7GB)
LINK DOWNLOAD : KLIK DISINI

INSTALLASI :
1. Cukup Extract GTA SA.rar
2. Untuk PLAY nyalakan Gunakan GTA _SA.exe

MOD OPSIONAL TAMBAHAN :

1. GTA SA BAHASA INDONESIA, Maulana Alif Ramadhan
2. Renderhook, PetkaGTA


Sudah cukup sampai disni (lagi sibuk jadi ngga bisa nulis banyak2).
jika ada waktu luang saya akan edit post ini agar penjelasannya lebih jelas.
Mohon jangan men-reupload GTA ini ditempat Lain.

Terima Kasih dan Selamat Bermain.

GTA SA REBORN 1.5 (FINAL) GTA SA REBORN 1.5 (FINAL) Reviewed by FMI on 01.40.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Komentar Yang Baik , Bahasa Yang Sopan.

Jika Link Rusak Atau Hilang Tolong Komment!
Thanks.

ads
Diberdayakan oleh Blogger.