B)

Cara mendapatkan sejumlah besar uang di game GTA V (Guide Stock Market GTA V)


PERHATIAN!
DIKARENAKAN BANYAKNYA SPAM DAN DUPLIKAT KOMENTAR PADA KOMENTAR, SESUAI YANG SAYA SEBUTKAN SEBELUMNYA TETAPI TIDAK DIPATUHI PENGGUNAAN KOMENTAR YG BENAR SESUAI ATURAN YG SAYA MINTA. KOMENTAR DI POST INI SUDAH SAYA TUTUP (KOMENTAR BARU TIDAK AKAN SAYA BALAS). SILAHKAN KE FANSPAGE FB JIKA INGIN BERTANYA (https://www.facebook.com/FMI.GamerZ/)

UPDATE POST MAY 2017
Post ini saya rubah untuk mendapatkan uang di GTA V dalam LCN dan Bawsaq dikarenakan banyaknya permintaan.

Saya juga akan membuat postingan ini lebih simpel agar lebih muda di bacanya, dan sekali lagi jika anda punya pertanyaan mengenai hal ini silahkan kirimi saya pesan melalu Fanspage FB, saya tidak akan menjawab komentar yang di blog.

Jika anda pengguna GTA V bukan original, silahkan ikuti bagian invest untuk LCN nya saja, karena Bawsaq hanya untuk pengguna GTA V Original dan wajib Online.

Ini adalah fakta yang saya dapat berikan mengenai hasil akhir jumlah uang yang akan kalian dapatkan setelah melakukan cara ini.
LCN only (for bajakan) : sekitar 500jt
Bawsaq & LCN (ori) : sekitar 2,1 M

Dan saya akan memperingatkan kemabli, saya tidak bisa memberikan batas angka kenaikan saham, dikarenakan batas angka selalu berubah-rubah sesuai update. Saya hanya akan memberitahu kalian waktu-waktu yang tepat untuk melakukan invest saham.

Kalau begitu mari kita mulai.

0. Tahap Pengertian
Sebelumnya kalian harus mengerti dulu cara kerja stock market di GTA V.
jadi mohon baca petunjuk yang saya buat ini :
-----------------------
Cara :

STOCK MARKET bisa kalian buka di hanphone karakter masing2, buka internet dari hp karakter trus pilih tab yang money, disana ada 2 stock market yang bisa kalian pakai LCN dan BAWSAQ.

apa perbedaan kedua stock market ini?
1. LCN = Stock market GTA V yang offline (tidak butuh koneksi internet asli), stock market ini bisa kalian pakai kapan saja selama bermain.
2. BAWSAQ = stock market yang membutuhkan koneksi internet resmi langsung dari situs rockstar. Stock market ini bisa kalian gunakan jika memiliki koneksi internet yang mulus dan juga jika kalian pengguna original game ini (bukan bajakan).

dan satu lagi, yang ane jelaskan disini hanya cara untuk menggunakan stock market LCN, jadi saya tidak akan menjelaskan tentang BAWSAQ. sebenarnya cara penggunaan kedua stock market ini sama, yang membedakan hanya butuh koneksi internet.

Pertama saya akan memulai proses pengenalan interface stock market relebih dahulu.
jujur saja, saya rada males menjelaskan semua hal tentang stock market (org ini cuma buat game aja) jadi saya akan hanya menjelaskan apa saja yang kalian  perlukan.


klik gambar untuk memperbesar gambar.
ket :
1. grafik saham : kalian bisa melihat harga saham yang sedang naik turun dimari.
2. berita : disini kalian bisa melihat berita yang bisa mempengaruhi naik turunnya saham. contoh saja seperti di misi "the warp up" dimana si molly (pengacara devin) yang mati kesedot mesin jet perusahaan FlyUs waktu kejar-kejaran ama michael di bandara. sehais misi itu berita tentang mesin pesawat FlyUs yang baru rusak dan akan membuat saham FlyUs turun drastis.
3. tabel : disini kalian bisa meliaht tabel tentang saham yang sedang naik banget dan juga turun banget diantara saham2 lainnya.
4. market : tempat ente bisa melihat-lihat saham.
5. my portfolio : tempat untuk melihat perkembangan saham yang pernah kamu beli.

nah kita mulai sekarang cara buat jual beli saham :
caranya cukup mudah lihat saham yang turun dan investkan uang ke saham tersebut dan tunggu saham tersebut naik hingga ke batas tertentu lalu jual.
di kotak merah kalian bisa melihat dua angaka merah yang ada diatas dan dibawah serta panah.
angka yang diatas menunjukan saham saat ini, dan angka yang dibawah menunjukan bahwa saham ini kedapannya bisa lebih dari saat ini.
sedangkan panah menunjukan saham ini kedapannya akan masih tetap turun atau naik.

semakin merah saham yang kalian beli semakin banyak juga saham yang kamu peroleh tapi ingat jika saham yang kamu peroleh terus menerus merah, kamu bisa rugi.
selalu jual saham ketika dia ada dipuncak naik hijaunya.

Selalu beli saham ketika hari senun

jadi penjelasan saham neurut ane cukup segitu, lebih detail? silahkan kemari.
----------
PERBEDAAN WAKTU TIDUR
Michael : 6 Jam
Franklin : 8 Jam
Trevor 12 Jam
----------------------------------
Sudah Baca? kalau begitu lanjut ke tahap berikutnya.

1. Tahap Persiapan
Untuk mendapatkan hasil terbesar untuk stock market kalian harus memliki hal ini terlebih dahulu.

- Cara ini hanya bisa kalian lakukan dari new game.
- Belum Memainkan Strange and freaks (kecuali misi pertama tonya)
- Belum Memainkan semua Misi Lester Assassination
- Sebelum invest saham, pastikan kalian berada di hari senin.
- Belum memainkan random event 'Bike Thief City' dan 'Hitch Lifts Timm'
- Mendapatakan Crew 'Gunman Patrick Mcreary' dan 'Driver Taliana Martinez'
- Jumlah uang semua karakter dari awal hingga akhir misi terakhir masih ada, (sekitar 42jutaan).
- Ikuti cara ini dengan teliti dan terurut, kalian harus mengikuti semua steap dari awal, jika kalian memulai dengan dari step pertengahan saya tidak menjamin hasilnya akan sama.

Oke jadi kita mulau dari misi random event 'Bike Thief City' (Only BAWSAQ)
- Selamatkan Gray yang sepedanya dibawa kabur oleh maling, lalu kembalikan sepedanya. Random event ini terjadi sekitar dua kali. Selesai misi Friend Request, Gray akan mengirimkan kalian email bahwa dia memeberikan 100.000$ dalam bentuk saham di Bawsaq, segeralah buka HP ketika email itu tiba, pergi ke BAWSAQ>My Portofolio Lalu jual langsung saham yang diberikan dari dia.
Event ini hanya tersedia sebelum misi Heist The Jewel Store Job.

Sebelum misi Friend Request.
- Selamatkan Packie Mcreary,.Letaknya dekat rumah franklin yang pertama, detailnya di strawberry gedung dollar phills (pastikan kamu membawa mobil dengan empat kursi untuk misi ini. Jelang random event ini kisaran misi franklin pertama (yang mencuri mobil) sampai misi terakhir sebelum rencana heist dibuat. (yang kata michael disuruh datang ke pabrik kain ama lester di la mesa). event ini tidak akan ada lagi jika kalian gagal atau mengabaikan event tersebut.


Berlanjut ke Misi Heist Jewel Store Job

Untuk mendapatkan Hasil Heist yang sempurna gunakan rencana ini.
1. The Jewel Store Job (Heist Pertama)
sebelum memilih misi Jewel Sotre Setup, usahakan kalian menyelesaikan misi freind request terlebih dahulu (misi yang nyembunyiin bom di hp), lalu tunggu hingga ada nomor tidak dikenal menelpon dan menyebutkan namanya Rickie.
- Pakai Smart Plan (yang menggunakan bom asap penidur)
- Gunakan susunan crew ini :
Driver = Karim Denz 8% Cut,
Gunman = Packie McReary 12% Cut (didpatkan lewat random event diatas)
Hacker = Rickie Lukens 4% (crew ini didapatkan setelah misi freind request)
- Ambilah berlian sebanyak2 dan juga cepat sebelum alarm berbunyi (disini harus mengandal skill kalian juga dalam mengambil berlian dengan cepat, kalian akan menyelsaikan misi optional quick grab).
NB : agar mudah mendapatkan "quick grab" serlalu lihatlah ke arah radar ketika mau memecahkan etalase berlian, hal ini memudahkan kamu untuk melihat berlian mana yang ingin diambil.

Kemudian ikuti persiapan sebelum invest ini :

Michael :
- Selesaikan Misi Kifflom dengan presentase semuanya Gold pada pertama kali.
ini hanya untuk michael, sebelum misi Hotel Assasination dimulai, selesaikan hal ini terlebih dahulu.
Michael akan mendapatkan 2jt $ dari misi ini. Yang kalian harus ingat pada misi terakhr epsilon kalian harus membawa kabur mobil biru tersebut.
Untuk memulai misi dan seluk beluknya kalian bisa cek disini.

Setelah misi epsilon, Gunakan Michael lalu beli Sonar Collection Docks.
Lalu dengan kapal selam kumpulkan semua Nuclear Waste. Dengan melakukan hal ini michael akan mendapatkan 600.000$

Untuk Franklin. Selesaikan semua misi Tonya.

Untuk Trevor :
- Selesaikan misi Maude's Bail Bond. Dengan mengirimkan semua target Hidup.
- Selesaikan Random Events Drug Shootout, Pastikan ambil kopernya.
- Selesaikan Misi Mr & Mrs Nigel

Event yang bisa diambil semua karakter.
- Random Event Bureid Alive
- Random Event Deal Gone Wrong
- Random Event Security Van
- Random Event Countryside Shootout

PENJELAS : Cara diatas ini adalah untuk membuat jumlah uang yang besar untuk diinvest.

Sebelum di invest kalian matikan auto save dan janganlah takut untuk membuat save slot baru, karena ini untuk melihat kemungkinan terbesar titik saham tertinggo karena tidak bisa di prediksi.

Selanjutnya misi Lester Assassination yang pertama.(Hotel Assassination)
NB : Misi ini adalah titik lanjut dari game, jadi wajib dimainkan. Untuk misi Lester Assassination yang selanjutnya jangan dimainkan dimainkan dulu sebelum tamat.

Sebelum memulai misi ini, pastikan tidak ada misi utama yang masih ada di karakter lain. Selesaikan semua misi yang ada selain misi lester hingga diradar hanya tinggal misi L.
setelah semua hal yang diatas terpenuhi pergilah ke area misi L (jangan dulu mulai misinya), Buka HP kalian dan pergi ke BAWSAQ, lalu investkan semua uang ketiga karakter ke BetaPharmaceuticals (BET). Kemua baru masuk ke misi dan selesaikan misi. Setelah itu tidur menggunakan Tervor (hitungan trevor tidur 12 jam) beberapa kali hingga sahamdi BAWSAQ kalian mencapai angka terbesar (terakhir coba terbesar sampai angka 49.99). lalu jual semua saham di tiga karakter.
gunakan save dan load untuk mengecek titik tertinggi saham kalian jika terjadi kesalahan, karena titik tertinggo saham bisa berbeda-beda.

Setelah sudah selesai jual saham BET lanjutkan dengan membeli saham Bilkinton di LCN, lalu terus tidur kembali hingga saham naik sampai titik tertinggi. (terakhir lihat batas tertingginya untuk ini 109). setelah itu jual kembal.

Disini harusnya kalian mendapatkan uang rata-rata, Michael 10jt, Franklin 1 juta, Trevor 1 Juta.

Lanjut ke Random Event Taliana Martinez,
Setelah selesai misi Trevor yang pertama, Pergilah kesekitar Braddock Pass lalu tolong Taliana Martinez yang habis tabrakan. Usahakan sbelum bertemu kamu menggunakan mobil dengan empat pintu. Gunakan Trevor agar random Eventnya lebih cepat muncul. Pada saat mengantarnya hindari tabrakan, karena taliana bisa mati.


Lanjut Ke Misi Heist kedua.

The Paleto Score


- Gunakan Gunman : Chef 12%
- Usahakan hindari tas tertembak dari belakang.

Lanjut ke Misi Heist ketiga.

The Bureau Raid
- Gunakan Opsi Roof Entry, Dimana kita akan menggunakan Parasut.

- Gunakan Susunan crew ini :
Driver = Taliana Martinez 5% Cut (Terbuka ketika menyelesaikan random event diatas)
Gunman = Daryln John 7%
Hacker = Rickie Lukens 4% Cut

Dimisi ini lindungi Daryln agar tidak mati, karena di misi ini dia bisa mati jika player tidak membunuh musuh dengan cepat.

Lanjut ke Misi Meltdown.
- Sesudah misi menolong lamar, ganti karakter ke michael lalu angkat telfon dari dave. Setelah itu coba tidur sekali menggunakan michael lalu Buka LCN dan lihat saham FlyUs (pastikan sedang diangka merah, kalau belum merah coba tidur lagi atau usahakan berada di angka yang rendah). Lalu investkan semua uang ketiga karakter ke saham FlyUs di LCN. lalu mulailah misi meltdown.

Dimisi ini usahakan ketika michael mau masuk ke rumahnya untuk menolong Amanda dan Tracey dalam keadaan special aktif dan bunuh orang yag menyandera dengan Headshot. Dengan ini kalian bisa mendapatkan Achievment Head Rescue.

Selesai misi langsung jual saham (pastikan angkanya hijau) gunakan Quicksave pada saat michael di selesai menelpon, llau coba tidur untuk mengecek apakah saham bisa naik jika kalian mau melihat kemungkinannya. (biasanya Saham sudah ada di titik tertinggi ketka misi sudah berakhir, biasanya langsung jual saja. Batas terakhir yang saya lakukan adalah pada angka 80).

Kemudia beralih ke misi Heist Terakhir.

The Big Score (Heist Terakhir)
- Gunakan Opsi Obvious

- Gunakan susunan crew ini :
Driver 1 = Taliana Martinez 5% Cut
Driver 2 = Karim Denz 8% Cut
Gunman 1 = Norm Richards 8%
Gunman 2 = Daryln John 7%
kalian mesti menjaga gunman 1 ketika dia sedang mengambil emas, dan membantu gunman 2 ketika lagi diserang (terutama waktu ada heli)).
- Usahkan ketika membawa Emas dengan helikopter bergerak dengan tenang. Ketika lester menembak musuh dengan RPG kalo kalian tidak Steady (ngendarain helikopternya bener) dia bakalan nembak helikopter teman.

Dengan pengaturan diatas seharusnya kalian sudah mendapatkan sekitar 42juta untuk masing2 karakter

Lanjut ke misi Terakhir The Third Way dengan mengambil opsi Deathwish.
Sesudah misi selesai tunggu hingga uang hasil heist bigscore datang dari lester.

Oke sekarang lanjut ke cara mendapatkan uang terbesar :

2. Tahap Mendapatkan Uang Besar
Ingat Pastikan Uang Masih Utuh Dari awal sampai akhir main (belum digunakan untuk membali apapun kecuali yang saya sebutkan diatas).

Seharusnya ada sekitar 42jt.


Pertama kita mulai misi Lester yang kita tinggalkan Sebelunya (The Multi Target Assassination)
- Dekati Area misi (jangan mulai misinya), Buka LCN dan Invest Semua Uang ketiga Karakter ke Debonaire (DEB). Selesaikan misi (usahakan jangan sampai ada kegagalan dan retry checkpoint dalam misi ini), Lalu selesai misi tidur beberapa kali menggunakan Franklin lalu Jual ketika saham berada di titik tertinggi. (batas terakhir di ane sekitar 80)

-Setelah jual, lanjut invest ke saham Redwood (RWC) di LCN, lalu tidur menggunakan Trevor beberapa kali. Jual Saham ketika di titik tinggi seperti biasa. (Di ane terakhir lihat sekitar di angka 180).

dititik ini kalian biasanya sudah dapat 250jutaan.

Lanjut untuk misi selanjutnya, The Vice Assassination.
-Pergi ke area misi seperti biasa (jangan mulai misinya).
lalu beli saham Fruit (FRT) di BAWSAQ pada ketiga karakter.
-Mulai misi, lalu seusai misi, tidur menggunakan franklin beberapa kali lalu jual ketika saham ssedang di titik tertinggi (Di saya sekitar 25,).
-Setelah jual langsung beli lagi saham Facade (FAC) di BAWSAQ, lalu tidur menggunakan trevor beberapa kali. Jual ketika saham sedang di angka tertinggi (di saya sekitar 27,)

Lanjut lagi ke misi Bus Assassination,
- Selesai misi, Beli Saham Vapid (VAP) di BAWSAQ yang lagi merah banget, lalu tidur menggunakan Trevor beberapa kali.  Kemudian jual saham ketika di titik tertinggi (di saya sekitar 89,)

Disini kalian sudah dapat 1 M lebih.

Lanjut ke misi Construction Assassination,
- Pergi ke area misi seperti biasa (jangan mulai misi dulu), lalu beli saham GoldCoast (GCD) di LCN untuk ketiga karakter. lalu baru jalankan misi.
- Selesai misi, Tidur menggunakan Franklin beberapa kali, lalu jual saham ketika sedang di titik tertinggi. (di saya sekitar di angka 52,).

Selesai sudah, disini kalian sudah mendapatkan sekitar 2 Milyar Lebih.
Untuk pengguna LCN saja mungkin sekitar 500 juta.

Nah inilah yang terakhir.
- Pergilah ke tempat random events Hitch Lifts Timm, (Usahakan Hafalkan tempatnya, ketika tanda biru mulai keluar). Event ini biasanya muncul kalau pake franklin
- Sebelum misi Investkan semua uang ketiga karakter ke Tinkle di BAWSAQ, lalu mulailah random events tersebut.
- Di random event tersebut, usahakan mengirim Timm dengan keadaan cepat, tidak nabrak mobil atau orang, dan selalu pada jalan raya. (soalnya klau nyetirnya ga benar dia bakalan kabur dan random event itu hilang).
- Setelah selesai misi, pergilah ke rumah lalu tidur menggunakan Michael.Franklin beberapa kali (biasanya sekali atau dua kali cukup), lalu jual ketika Saham berada di angka tertinggi. (Sekitar 31, di saya)


Sudah selesai dah.
Disini Duit kamu sudah mencapai batas uang yang bisa diperoleh di GTA V.
Sekitar $2,147,483,468.
Ketika sudah mencapai batas diatas buru-buru lah membeli property. Karena kadang game akan menimbulkan glitch ketika uang itu tidak buru-buru dihabiskan.

Daftar Properti yang bisa kamu beli :

Milik
Tempat
Harga
Pendapatan Mingguan
Pemilik
$ 150.000
$ 500 per mobil
$ 200.000
$ 2.000
Franklin
$ 150.000
$ 7.000 per misi udara, $ 5.000 per misi ground
$ 250.000
$ 23.000 per limbah nuklir dikumpulkan
Apa saja
$ 349.000
$ 1.600
Franklin
$ 10.000.000
$ 132.200
$ 20.000.000
$ 264.000
Michael
$ 30.000.000
$ 142.300
Michael
GWC dan Golf SocietyLos Santos
$ 150,000,000
$ 264.500
Apa saja
Mobil Scrapyard
$ 275.000
$ 150 per mobil
Apa saja
$ 204.000
$ 9.300
Franklin
$ 2.000.000
$ 16.500
Apa saja
$ 750.000
$ 7.100
Apa saja
$ 80.000
$ 920
Apa saja
$ 600.000
$ 4.700
Franklin atau Michael
Lengkap, Hang Ten
$ 5.000
Trevor

Penyimpanan kendaraan

Milik
Tempat
Harga
Pemilik
Catatan
Puerto Del Sol Marina
$ 75.000
Semua
Memungkinkan perahu untuk disimpan.
$ 419.850
Franklin dan Michael
Memungkinkan helikopter untuk disimpan.
Los Santos International Hangar
$ 1.378.600
Franklin dan Michael
Memungkinkan pesawat untuk disimpan. Kendaraan dari Warstock Cache & Carry juga akan disimpan di sini. Juga memberikan izin untuk masuk aspal bandara.
Lengkap Nervous Ron
Trevor
Memungkinkan pesawat terbang dan helikopter untuk disimpan.
$ 30,000 / Free jika pemain membeli kolektor edition pack atau memiliki akun Social Club
Franklin
Memungkinkan penyimpanan hingga empat mobil.
$ 30,000 / Free jika pemain membeli kolektor edition pack atau memiliki akun Social Club
Trevor
Memungkinkan penyimpanan hingga empat mobil.
$ 30,000 / Free jika pemain membeli kolektor edition pack atau memiliki akun Social Club
Michael
Memungkinkan penyimpanan hingga empat mobil.
 

Yap jadi itu tergantung kamu juga.

Oh iya, mungkin jika kamu yang masih bingung bisa menonton video ini.
video ini memberitahukan cara tentang stock market dan kesempatan adanya stock market seperti di atas.



Cara diatas sudah saya coba, dan benar2 membuahkan hasil. jadi kalau anda gagal, coba baca lagi dan perhatikan baik2 apakah ada yang kelewatan.
disarankan matikan auto save (pengalaman ane).

Add me @ R* Social Club : fmiryan56

yap, selamat mencoba dan bermain.

Cara mendapatkan sejumlah besar uang di game GTA V (Guide Stock Market GTA V) Cara mendapatkan sejumlah besar uang di game GTA V  (Guide Stock Market GTA V) Reviewed by FMI on 21.43.00 Rating: 5

148 komentar:

  1. Gw udah tamat tapi misi assassination nya udah selesai duluan, apa bisa kalo replay game????

    BalasHapus
    Balasan
    1. gk bisa gan, kalo replaykan hanya mengulang misi tidak mengulang statistik saham

      Hapus
  2. Gan,ada line ato bbm gak? Ane mau tanya tanya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan ke fanspage fb gan. saya biasanya kalo mau chat soal masalah secara lengkap dan detail disitu.

      Hapus
  3. Gan,ada line ato bbm gak? Ane mau tanya tanya nih

    BalasHapus
  4. gan, jd tamatin dlu GTaVnya trus yg misi assassination sma misi lester jgn di jalan dlu ya gan ? maaf kurang ngerti

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, biar uang yang disahamkan lebih banyak. (kecuali misi meltdown yang ane jelaskan diatas)

      Hapus
    2. Gan cara membuka gaya rambut baru gimna

      Hapus
  5. Balasan
    1. sebelum nanya hal sepele kaya gini, mohon baca dulu post ampe habis gan.

      Hapus
    2. bisa, org saya main nyoba pertama kali di ps3

      Hapus
  6. gan ko gk bisa ps3 gimana nih ?

    BalasHapus
  7. saya mau nanya serius maksudnya stock market before sama after itu apa yang before itu sebelum nah kalau after itu apa saya kurang ngerti mohon di jawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. before tu sebelum disana maksudnya sebelum menjalankan misi invest dulu ke saham itu. trus kalo after investnya baru setelah. misi. kalo anda punya pertanyaan yang serius tapi minta detail silahkan bertanya di fans page FB. saya tidak akan meladeni pertanyaan yang butuh cakap panjang lebar di sini, bikin sampah. dan ana mesti baca, bahwa ini sudah saya test di PS3 (bukan PS4, gwe gk punya ps4). jadi gk ush nanya cingcong hal yang udh disebutkan. janganm membuat komentar sampah dengan menanyakan hal yang sudah ada jawabannya secara berulang2. TRims

      Hapus
  8. Balasan
    1. kilik pages di blog inui ntar ada. dimohon jgn buat komentar lain setiap membalas, cukup komentar di reply saja pada komentar sebelumnya.

      Hapus
  9. keren bos,oh iya ane mau tanya bos, untuk yang misi meltdown, katanya temen itu juga ada permainan stok market, ada pencerahan ndak bos?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan kalo baca mohon sampe abis. disitu ane udh menjelaskan tentang meltdown. menanyakan hal yang udh jelas tertera diatas kaya gini kaya ngerjain ujian gk mau liat soal

      Hapus
  10. Gan,klo mw invest fruit emang hrs di bawsaq yah?

    BalasHapus
  11. Gan mau tanya nih,ane baru beres misi "lamar down" trus ane langsung beli saham di hari "sunday" tp di "my portopolio" ko empty ya gan trus ane coba tidur tih,ttp aja empty knapa ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ente pc user ya? Bantak hg yg nanya ini. Abis musilamar down kn pke franklin ya? Switch dulu michael trus tidur dulu di rmh sehari. Abis itu coba buka hp dan invest dulu 1 dollar ke saham flyus, trus coba cek di my portfolio ada gk th. Kalo ada ente tnggl nambahin sisanya beli lg semua saham fly us. Semoga terbantu

      Hapus
    2. Itu bug gan, banyak yg banta ky gini jg ke ane

      Hapus
    3. Ane pake konsol ps4 gan,iya udah bisa gan sekarang,thank you buat saran nya kepake banget

      Hapus
  12. Gan mau nanya klo invest di lcn yg debonaire ,redwood, gold coast tp yg bawsaq gk invest tuh dptnya 500 jt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan, ane gk ngerti ente nanya apa. Ba diperjelas?

      Hapus
  13. Gan mau nanya klo invest di lcn yg debonaire ,redwood, gold coast tp yg bawsaq gk invest tuh dptnya 500 jt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksd ente th kalo gk invest ke bawsaq (cuma lcn) bisa tetep dpt 500jt ato gmana?

      Hapus
  14. Balasan
    1. tetep dapet gan. yang ane post ini main saham di gta v offline (bukan bawsaq)

      Hapus
  15. Gan kok redwood ane gk naek2 ke 300% kenpa itu gan dan gmana supaya bisa naek ke 300%

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ente platform apa? Kalo ps4 ane denger kabarnya habis update terbaru naiknya cuma ampe 200%an.

      Hapus
  16. Ane invest ke redwood kok gk naek2 persenan ny
    Supaya naek gmana itu gan tolong bantuan ny

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg redwood itu ente mesti beli sehabis misi berakhir. Abis itu coba tidur beberapa hari ampe sahamnya naik

      Hapus
    2. Berarti itu investasi nya masih dihari yang sama ? Terus uangnya di bagi 2 gitu ?

      Hapus
    3. Gw invest ke redwood abs misi yg multi kok ga naek naek ya cmn stuck d 5%

      Hapus
  17. Gan punya saham redwood and kok merah trus padahal sudah berhari2 mohon di penjelasan gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ente pas anis langsung misi langsung beli? Platform apa? Setiap platform punya bug sendiri di stock market yang gk ada bugnya cuma ps3 update pertama ama yang terbaru selain itu ada bugnya, kaya yang dialami bang rendu di komen atas

      Hapus
    2. wah kalo gt seharusnya gak ada masalah gan. coba baca petunjuk saya lebih teliti lagi

      Hapus
  18. Nanya gan..,saya udah namatin game ini dari awal sampai akhir 2 thn yg lalu.
    Semua misi saya jalanin dari misi utama,misi samping hingga strage & freaks mision.
    Apa saya harus ulang lg dari awal agar bisa main saham??
    Soalnya dulu saya tdk tahu cara begini bisa menambah uang...

    Jawab ya gan... ��

    BalasHapus
  19. Tanya gan yg di "note".
    Kecuali misi ke 4 The bus Assassination. Nah kalau yg The Construction Assassination gimana apakah seperti ke empat atau tidak. Soalnay ada note hanya yg ke 4 itu jadi bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk yg bus assasination agan investnya setelah misi selesai. Liat di gambar after. Kalo agn pengguna ori sebelum misi bus agan bisa invest ke fruit, bawsaq

      Hapus
  20. cs ogut mau nanya nih itu yg di maksud misi kecil (strage & freaks) yg gambar nya tanda tanya bukan yg di peta , yg cewe tonya di depan rumah franklin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Strange & freaks kn bukan itu aja

      Hapus
    2. iya cs tp pertama nya itu kan

      Hapus
    3. klo yg itu harus di jalanin ya cs , soal nya klo ga misi berikut nya ga ke buka cs ogut udah jajal semalem

      Hapus
    4. ogut maen udah tamat sebenernya sampe si frank sama trevor punya pacar ursula dan juliet , tp nih ogut ulangin lg dari pertama

      Hapus
    5. Iya misi Tonya buat Franklin harus dijalani biar misi utama selanjutnya kebuka...

      Hapus
    6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    7. Well seinget saya misi tonua tersebut tidak perlu dilakuin (ane main tanpa ngambil misi itu sama sekali) tinggal tidur atau jalan2 ampe dpt telpon dari michael aja

      Hapus
    8. iya itu yang pertama. dan bisa dilewat

      Hapus
    9. Iya bener streage and freak itu yg ta da tanya kan bosku apa ada lagi yg lain juga selain itu,

      Hapus
    10. Iya bener streage and freak itu yg ta da tanya kan bosku apa ada lagi yg lain juga selain itu,

      Hapus
    11. Gan.misi assasination nya emang cuma yang kedua sama yang kelima aja ya,yang bisa main stock market pake LCN?

      Hapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Mau nanya gan, sehabis misi hotel assasination itu saham nya cuman bisa buat trevor atau bisa ketiga karakter nya ?

    Trus itu harus save dulu atau cuman tidur aja tetap bisa ?

    Kan klo kita pilih save trus cancel hari nya tetap maju kan, atau harus disave baru berubah progres saham nya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berubab gan. Kan saham ngikutin hari. Lagipula saya cuma bilang tidur

      Hapus
    2. Udah namatin semua misi, deathwish udah, trus sudah beli saham Merryweather pake ketiga karakter (Michael yg pertama kali beli)

      Udah tidur 2 mingguan pake Trevor tapi cuman naik 2% aja saham nya, gimana gan ?

      Hapus
    3. Tu-tunggu dulu. Saham merry weather? Emang saya pernah nyuruh invest ke situ ya?

      Hapus
    4. Udah namatin semua misi, deathwish udah, trus sudah beli saham Merryweather pake ketiga karakter (Michael yg pertama kali beli)

      Udah tidur 2 mingguan pake Trevor tapi cuman naik 2% aja saham nya, gimana gan ?

      Hapus
    5. Baca komentar saya diatas.

      Hapus
    6. Saya ngikutin seperti yg di video diatas

      Hapus
    7. Gan itu video bukan saya buat. Saya hanya memberi video itu untuk yg masih kurang mengerti cara pake saham. Jadi saham yg di video itu dengan yg saya jabarkan berbeda. Jadi saya tidak bisa membantu agan.

      Hapus
  23. Terima kasih om atas saran nya saia bisa mendapat kan 450 sampai 470juta..
    saia mau bertanya nie om apa bisa uang ny dianikin lagi sampai 1 triliun..
    saia belom puas dgn ratusan juta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ente mesti maen dibawsaq kalo mau 1 triliun ato lebih. Untuk offline segitu doank bisanya sekitar 500 lebih. Segitu udah cukup buat beli semua properti di gta v. Ente jalanin aja side mission ato dptin duit dari properti yg ente beli. Btw, selamat karena berhasil, berarti anda benar2 menyimak penjelasan saya diatas (y)

      Hapus
    2. Itu 450 sampe 470 juta udah dirupiahkan atau 450 juta dollar bro? Soalnya duit gw kalo di dollar cuma 59 juta dollar, kalo dirupiahkan 889 juta rupiah

      Hapus
  24. sebelum misi The Construction Assassination gold coast susah turun,kenapa ya gan ? padahal udah tidur terus ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak apa2 kalo gak turun gan. Yg penting angkanya kecil ntar abis misi selesai angka di gold coast bakal gede baru agan jual

      Hapus
  25. Gan mau nanya ane mau mainin yg saham online nya gan tp ane gk tau gmn supaya bisa main online gan gtav nya

    BalasHapus
  26. Gan mau nanya ane mau mainin yg saham online nya gan tp ane gk tau gmn supaya bisa main online gan gtav nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli game nya yg ori sono. Dan mohon jgn ngespam disini. Jika anda butuh jawaban cepat silahkan pesan ke fd. Jika anda spam lagi saya akan blok, trims.

      Hapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dimohon jangan ngespam. Jika anda mengabaikan peringatan ini ketiga kalinya, saya blok. Trima

      Hapus
  28. gan kalo punya bbm minta pin nya saya mau nanya nanya soal ps3 ni...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan ke fanspage fb. Anda bisa menemukannua dipilihan menu beranda diatas

      Maaf baru bales, blog sedang mengalami trouble

      Hapus
  29. Tambahan Gan, sebelum misi terakhir yg perang sama FIB, investasikan semua duit ke Augury Insurance(LCN),setelah selesai cek Forpolio sampai 100%,lumayan buat nambah modal di Assassin Lester .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih gan atas tambahannya. Tapi bisa Di Bilang gak work gan untuk yg ini. Saya sudah coba dan masih gagal. Pilihan yg harusa diambil deathwish bukan?

      Hapus
  30. saya beli adder trus kebakar cari balikim ke garasi lg gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mohon maaf atas keterlambatan menjawab pertanyaan ini. Saya sudah mematikan notifikasi pada post ini dikarenakan terlalu banyak spam. Di mohon mengajukan pertanyaan melalui PM fanspage fb.

      Hapus
  31. bro mau nanya ituh yang Stock Market: Fruit, Bawsaq) sama stock market vavid , bawsaq , khusus di bawsaq aja apa gimana bro ? gue cari di LCN kaga ada sama sekali bro yang stock market vavid sama stock market fruit
    gue make platfr ps4, sorry bro banyak nanya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mohon maaf atas keterlambatan menjawab pertanyaan ini. Saya sudah mematikan notifikasi pada post ini dikarenakan terlalu banyak spam. Di mohon mengajukan pertanyaan melalui PM fanspage fb.

      Hapus
  32. Jadi kalo mau beli saham Vapid sama fruit harus online? Maaf masih belum ngerti di misi vice sama bus Assassination

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mohon maaf atas keterlambatan menjawab pertanyaan ini. Saya sudah mematikan notifikasi pada post ini dikarenakan terlalu banyak spam. Di mohon mengajukan pertanyaan melalui PM fanspage fb.

      Hapus
  33. Gan ko gak work yg redwood nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mohon maaf atas keterlambatan menjawab pertanyaan ini. Saya sudah mematikan notifikasi pada post ini dikarenakan terlalu banyak spam. Di mohon mengajukan pertanyaan melalui PM fanspage fb.

      Hapus
  34. gan kalau hbis beli saham redwood tidurnya harus brpa lama?

    BalasHapus
  35. gan kalau hbis beli saham redwood tidurnya hrus berapa kali?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mohon maaf atas keterlambatan menjawab pertanyaan ini. Saya sudah mematikan notifikasi pada post ini dikarenakan terlalu banyak spam. Di mohon mengajukan pertanyaan melalui PM fanspage fb.

      Hapus
  36. Gan itu yg main saham lewat LCN di hp karakter itu untuk versi apa???Xbox 360/Ps3 Atau Ps4/Xbox one

    BalasHapus
  37. Gan Itu Yg Main Saham LCN Lewar Hp Karakter Itu Untuk Versi Ps3/Xbox 360 Atau Ps4/Ps3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mohon maaf atas keterlambatan menjawab pertanyaan ini. Saya sudah mematikan notifikasi pada post ini dikarenakan terlalu banyak spam. Di mohon mengajukan pertanyaan melalui PM fanspage fb.

      Hapus
  38. Gan,kok yg awal suruh bantuin temen gaada yaa??

    BalasHapus
  39. Gan,ko yg suruh bantuin crew ituu gaada yaaa??

    BalasHapus
  40. Gan mau tanya,ko yg suruh bantuin crew awal" ko gaada yaa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mohon maaf atas keterlambatan menjawab pertanyaan ini. Saya sudah mematikan notifikasi pada post ini dikarenakan terlalu banyak spam. Di mohon mengajukan pertanyaan melalui PM fanspage fb.

      Hapus
  41. Saya mohon maaf atas keterlambatan menjawab pertanyaan banyak pertanyaan pada post ini. Saya sudah mematikan notifikasi pada post ini dikarenakan terlalu banyak spam. Di mohon mengajukan pertanyaan melalui PM fanspage fb. Atau kalian bisa email saya, tetapi saya agak lambat jika reply lewat email jadi kalau bisa dimohon lewat fb. Trims.

    BalasHapus
  42. Gan itu uudh invest ke debonaire naik, tapi kok pas ke redwood gak naek yah. Apa harus di barengi investasi nya atau gimana gan . mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Post telat di close comments
      Dimohon ke fanspage fb jika memiliki pertanyaan.
      Trims.

      Hapus
  43. Bang di gta gua stock marketing debonaire gk ada,gimana tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Post telah di close comments
      Dimohon ke fanspage fb jika memiliki pertanyaan.
      Trims.

      Hapus
  44. Ana maen sahamnya pake cheat engine bro, gk perlu susah2 jlanin misi atau apalah, langsung dapat duit banyak😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Post telat di close comments
      Dimohon ke fanspage fb jika memiliki pertanyaan.
      Trims.

      Hapus
  45. Note:
    Invest uang kamu sebelum misi kecuali misi ke empat, The Bus Assassination (setelah misi). tetaplah tidur untuk mempercepat waktu. dan kalo harga saham sudah merah langsung aja dibeli gk ush nunggu makin merah lagi, soalnya susah diprediksi waktu tepatnya puncak merah atau hijau.tentang note yg ini,saham yg di beli yg mana gan?saya ofline g bisa pakai bowsaq

    BalasHapus
  46. Note:
    Invest uang kamu sebelum misi kecuali misi ke empat, The Bus Assassination (setelah misi). tetaplah tidur untuk mempercepat waktu. dan kalo harga saham sudah merah langsung aja dibeli gk ush nunggu makin merah lagi, soalnya susah diprediksi waktu tepatnya puncak merah atau hijau.invesnya ke saham yg mana gan?saya main ofline

    BalasHapus
    Balasan
    1. Post telat di close comments
      Dimohon ke fanspage fb jika memiliki pertanyaan.
      Trims.

      Hapus
  47. Bang kalau pake cara nih sambil nake cheat jadi ngak tuh ? Please balas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Post telat di close comments
      Dimohon ke fanspage fb jika memiliki pertanyaan.
      Trims.

      Hapus
  48. Gan klo gta v pc bs g main stok market..?? Jawab y.. Penting ssbelum sy lanjutkan misi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Post telat di close comments
      Dimohon ke fanspage fb jika memiliki pertanyaan.
      Trims.

      Hapus
  49. Gan itu yg misi construction assasination, invest di gold coast construction (GDC) stock market lcn apa bawsaq?

    BalasHapus
  50. Gan itu yg misi construction assasination, invest di gold coast construction (GDC) stock marketing lcn apa bawsaq?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Post telat di close comments
      Dimohon ke fanspage fb jika memiliki pertanyaan.
      Trims.

      Hapus
  51. maaf ott, gan setiap misi seing nge hang ga ? masa gue hang mulu kali setiap pertengahan misi
    pas misi michael dan trevor, pas trevor nya nyulik ibu ibu di iket di belakang trus si pindahin ke kursi depan, kan langsung ganti karakter patrick, di situ gue sering hang
    butuh pencerahan nih bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Post telat di close comments
      Dimohon ke fanspage fb jika memiliki pertanyaan.
      Trims.

      Hapus
  52. Gan saya kan udah tamat,saya mw ngulang lg dri awal ke new game trs yg udah tamat itu kehapus gak klo new game

    BalasHapus
  53. Gan saya kan udah tamat,saya mw ngulang lg dri awal ke new game trs yg udah tamat itu kehapus gak klo new game

    BalasHapus
  54. Wkwk buset, char ane ampe masing masing bisa 1.897.009.241
    Walaupun Trevor cuma bisa dapet 958.000.390 wkwkwk
    Thanks gan.

    BalasHapus
  55. Cara dapet misi debonaire, redwood gimana gan? Ini ane udh sampe misi the third way

    BalasHapus
  56. Kok untuk pc bisa apa kagak?

    BalasHapus
  57. Waduh..kayaknya mantap. tapi main game takut kecapekan.

    BalasHapus
  58. kalau jago memang joos mais gta, dapet duit mulu, termasuk dari iklan popupnya kang. Ngeselin iklannya, dikurangi napa?

    BalasHapus
  59. kalo invest yang life invander bisa ga gan? dan masih work ga di 2018 skrg? soalnya baru main skrg gta v nya . makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ikutin yang di yt tapi gatau masih work apa engga... yang life invander pas misi ledakin di hp itu, saya langsung invest pas 50.27 (investornya) tapi pas tidur beberapa hari makin lama makin turun gan, ga hijau hijau... apa ada kesalahan atau gimana soalnya udah nyoba terus berulang" new game gan

      Hapus
    2. Gak work itu. Soalnya dicerita gta v saham life invader yang dimiliki lester (sebelum misi dia bilqng beli saham itu besar2an)

      Hapus
  60. Gue maen gta 5 ps 3 yg offline bang, emg bner ya gak bisa beli garasi tmbahan/rumah lgi ? Bisanya cma beli property aja klo yg offline ?

    BalasHapus
  61. Gua ingin nanya gua udah tamat misi nya tapi uang nya masih 17 juta

    BalasHapus
  62. Gua ingin nanya gua udah tamat misi nya tapi uang nya masih 17 juta

    BalasHapus
  63. Gan ane mau nanya...
    Selesai misi legal trouble ane beli saham FLYUS (LCN) untuk semua karakter M, F & T sampai selesai misi meltdown...
    Setelah misi meltdown selesai saham nya naik semua jd 101%,trus ane jual saham itu...
    Uang nya bertambah untuk karakter M & T...
    Tp untuk karakter F uang nya gak muncul atau hilang gtu pada saat jual saham...
    Ada gak cara mengatasi ini gan...???
    Mohon info gan ane mengalami ini udh loadgame dan ngulang misi tapi tetap aja uang jual saham hilang untuk franklin,gimana solusinya gan mohon penjelasan nya...
    Ditunggu gan...

    BalasHapus
  64. Gan ane udah selesaiin misi bus assasination trus udaah beli saham gold coast tp kok misi yang construction assasination ga keluar ya misi dr Lesternya? Oiya sama 1 lg ane mau nanya kalo misi asassasination bs diulang ga gan soalnya ane mulai main invest saham dr misi yg assasination ke 3 ane kelewatan yg 1 dan yg ke 2 utk invest tp misinya udah selesai..Mohon infonya ya thanks ya gan

    BalasHapus

Komentar Yang Baik , Bahasa Yang Sopan.

Jika Link Rusak Atau Hilang Tolong Komment!
Thanks.

ads
Diberdayakan oleh Blogger.