B)

Cara untuk mendapatkan akses gratis permanen untuk game Black Dessert Online SEA (How to get FREE Access & permanent for Black Dessert Online SEA) ǀ Black Dessert Online Free Access Permanent Event


Halo sobat gamerz,
"Bentar... Bentar.. Bentar... Lu masih hidup?"
Ya seperti biasa Saya kembali lagi tiba-tiba dalam melakukan postingan blog.
terima kasih juga kepada yang sering menanyakan kabar-kabar saya lewat fanspage FB.
Dan akhirnya pun saya kembali setelah mendapatkan pertanyaan, "Bang, cara dapat Black dessert Online free gimana?" nah karena pertanyaan inilah saya membuat post ini.

Hi guys..
"Wait.. wait.. wait... you still alive?"
Yeah and thank you, i back again.
Very thanks fow who always sends me message at Fanspage Facebook. 
And i'm back again after got question "How to get permanent access for black dessert online event?" and because that i'm post again in my abandoned old blog.

Tapi sebelumnya apa sih itu black dessert online? black dessert online (BDO) adalah game MMORPG 'Berbayar' buatan Pearl Abyss, EITTT! untuk penjelasan mengenai game ini akan dibahas dilain waktu. Karena ini adalah tutorial untuk mendapatkan game tersebut secara gratis. Jadi saya anggap untuk yang membaca post ini sudah tahu apa itu Black Dessert Online.

But before we start, what is Black Dessert Online? Black dessert online (BDO) is MMORPG game who created by Pearl abyss. STOPP! for detail of this game we will explain later in another time cause this post only explain how to get permanent access for black dessert online. So i assume for readers this post is already know what is it BDO.

Tutorial Dimulai!
Now Tutorial Start!

1.
Buka Website BDO SEA, lalu buatlah akun terlebih dahulu (Catatan : jangan pernah buat akun via Facebook)
Open the BDO SEA website, and create account first (NOTE : Never create account using facebook)
Catatan : jangan lupa vertifikasi akunmu.
Note : Dont Forget to verification you account

 2.
Setelah selesai membuat akun, Loginlah menggunakan akun kalian. Lalu klik Free Trial Seperti gambar dibawah.
After finish creating account, login to website. And click Free Trial like in picture.

3.
Setelah mengklik "Get Guest Pass" kalian akan langsung dialihkan ke halaman "My Page". Disinilah kalian bisa melihat bahwa guest pass pada kun kalian telah aktif.
After Click "Get guest pass" you will directed to "My Page". in here you will see your account alredy have activated guest pass to play.

4.
jika sudah melakukan step diatas kalian cukup download gamenya via tab "download" untuk memasang gamenya.
if you already doing all steps, just download the game client from tab "Download" to Install the game.


Walah gan kalau begitu ini duma trial dong? Eits.. tunggu dulu. Untuk membuat guest pass menjadi perment kalian harus mengikuti Event yang diselengarakan BDO dalam memperingati perayaan 1 tahun mereka. Detailnya bisa kalian lihat disini.

Wait so its mean trial? Wait... for to make guest pass account become permanent pass you need finish their event in celeberate they 1 Anniversary, For Details you can see it in here.


Catatan : Kalau kamu ketinggalan event ini. Kamu bisa menunggu event gratisnya lagi. Cek kabarnya di fanspage facebook BDO SEA.
Note : if you already miss the event, dont worry. Sometimes the rerun the event in other time. You can Check BDO SEA Facebook Page for info.

Ringkasnya Event itu :
Kalian harus melakukan 3 Hal ini untuk mengubah Guest Pass kalian menjadi Permennt Access
1. Login 7 Hari
2. Mencapati level 56 dalam 7 hari atau kurang
3. Menyelesaikan quest Awaken yang terbuka saat level 56

For short the event tell you to complete 3 things to make your guest pass become permanent pass
1. Login for 7 Days
2. Level up to 56 in 7 days
3. Finish Awaken Quest who unlocked at Level 56

Setelah menyelesaikan ketiga hal tersebut, di hari ke 8 kalian bisa mengecek di halaman "My Page" pada Website BDO SEA kalau akun kalian sudah berubah jadi permanen pass.
After finish all three, you can check in days 8 in "my page" at BDO SEA website. now you pass will change to permanent pass like in picture.



Dan sekarang akun mu sudah jadi permanen, silahkan bermain sepuasmu.
And now you already have Permanent Pass! Have fun


Jadi Bagaimana cara tercepet ke level 56 dalam 7 hari? Aku akan bahas di post lain mungkin setelah ini
So what fastest way to level up to 56 in a week? I will say in the next post. maybe after this.

Terima Kasih untuk membaca, selamat Berpetualang.
Thanks for coming, and start adventuring!

Catatan kepada Pembaca Indo :
Kok tumben ada bahasa inggrisnya? jadi banyak juga ternyata pengunjung blog ane yang dari visitor luar dan terkadang google translate tidak membantu mereka. oleh karena itu saya membuat guide in menjadi 2 bahasa.
Cara untuk mendapatkan akses gratis permanen untuk game Black Dessert Online SEA (How to get FREE Access & permanent for Black Dessert Online SEA) ǀ Black Dessert Online Free Access Permanent Event Cara untuk mendapatkan akses gratis permanen untuk game Black Dessert Online SEA (How to get FREE Access & permanent for Black Dessert Online SEA) ǀ Black Dessert Online Free Access Permanent Event Reviewed by FMI on 18.39.00 Rating: 5

3 komentar:

  1. Gan lalu cara grindingnya gmn gan dalam sepekan

    BalasHapus
    Balasan
    1. paling mudah dengan ikut carry bersama teman atay player lain dalam suatu grup party.

      jika anda solo, paling mudah selesaikan semua quest utama di game sampai quest di gurun (karena di gurun telah hardcap). jadi ketika selesai quest di gurun lakukan side quest heidel dimana mereka memberikan 1 set armor level tinggi gratis, dan 1 set primary & secondary weapon gratis (termasuk awaken weapon). setelah mendapatkan gear tsb kamu bisa mencari set aksesoris asula (aksesoris untuk pemula dan gratis), selama mencari asula kamu bisa dapat exp karena grinding, ketika sudah 55 jalankan misi awaken dan kamu sudah level 56. Solo ini gak bsa instan, jadi gunakan waktumu sebaik mungkin dalam bermain, dan yang terpenting nikmati pengalaman game yang diberikan oleh BDO.

      ini adalh link softcap gear free dari quest tanpa enchant, https://bdoplanner.com/AtuiAsmograngLab (untuk jenis senjata bisa disesuaikan oleh class player masing2) kamu bisa mencari keterangan cara mendapat gear tersebut di google. gear gratis ini setara duo set green grunil armor. dan senjata setara pri. kelebihan armor free ini defence ya tinggi setara tri, kekurangannya tidak memberikan efek spesial seperti set armor yang lain. Tapi jika kamu langsung mau coba luck dengan enchant gear, punya tri grunil set armor serta senjata boss paling disarankan walaupun untuk meraihnya cukup terjal.

      Hapus
  2. Jadi harus buat akun baru donk
    Ngga bisa yang lama

    BalasHapus

Komentar Yang Baik , Bahasa Yang Sopan.

Jika Link Rusak Atau Hilang Tolong Komment!
Thanks.

ads
Diberdayakan oleh Blogger.