B)

KONOSUBA : Jilid 1 Bab 1 [TRANSLASI INDO] Part (5/8)



#Bagian 5

Kesokannya di Guild Petualang.

“....tidak ada orang yang datang.”

Aqua bergumam kepada dirinya sendiri dengan resah.

Setelah menempel kertas perekrutan anggota di mading, kami duduk di salah satu meja yang berada di dalam guild dan menunggu anggota yang tertarik muncul. Ini sudah setengah hari.

Para petualang yang lain sebenarnya melihat ke arah kertas perekrutan kami.

Selain kami, beberapa petualang lain juga ada yang mencari anggota baru. Mereka datang untuk interview dengan yang memasang kertas tersebut, berdiskusi dengan mereka lalu pergi.

Sebenarnya aku tahu kenapa tidak ada yang datang.

“Hei.. ayo kita turunkan persyaratannya tujuan kita adalah untuk mengalahkan raja iblis, memang pasti butuh banyak kondisi tertentu.. tetapi ‘hanya menerima anggota dengan kelas yang tinggi’ aku rasa itu terlalu berlebihan.”

“Ugh.. tetapi...”

Di dunia ini, petualang dibagi menjadi beberapa kelas, dan diantara beberapa kelas ada kelas yang memiliki tingkat atas.

Aqua adalah Priest, salah satu kelas tingkat atas.

Sangat sulit bagi orang biasa untuk bisa memiliki kelas tersebut, dia bisa saja menjadi salah satu kandidat pahlawan.

Dan itu normal jika kandidat pahlawan semacam itu mendapatkan perlakuan istimewa di tim lain.

Aqua mungkin ingin merekrut anggota dengan kemampuan tinggi untuk mengalahkan raja iblis.

Tetapi...

“jika hal ini terus terjadi, gak ada yang mau mencoba! Kamu mungkin memiliki kelas tingkat atas, tetapi kelas yang aku miliki adalah tingkat rendah. Aku akan kehilangan keberadaanku jika dikelilingi oleh anggota elit! Bagaimanapun juga turunkan persyaratannya!”

Ketika aku ingin berdiri,

“Aku melihat kertas perekrutan anggota baru yang mencari kelas tingkat atas, apakah itu kalian?”

Matanya berwarna merah  terlihat layu.

Rambutnya yang berwarna hitam menggapai bahunya.

Untuk kami, gadis ini seperti penyihir klasik dengan jubah hitam, sepatu hitam, topi yang berkuncup serta sebuah tongkat.

Penampilannya seperti boneka porselen – Gadis ini Loli!
[TL Note, Loli = Orang yang perawakannya seperti anak-anak.]

Ini tidak mengejutkan jika ada anak kecil yang sudah bekerja di dunia ini.

Seorang gadis kecil yang terlihat berumur 12-12 tahun, mengenakan penutup mata yang menutupi salah satu matanya. Dia mengibaskan jubahnya dan mengatakan :

“Aku adalah Megumin! Seorang Archwizard dengan matra serangan terkuat, Explosion...!”

[Explosion = Ledakan]


“apakah kamu kemari untuk meledek kami?”

“ti-tidak!”

Aku tidak bisa menahan diri atas perkenalan diri gadis ini, dan dia mengatakan tidak dengan panik.

Dan apa maksudnya dengan nama Megumin?

“Mata berwarna merah itu.. apakah kamu ras iblis merah?”

Gadis itu mengangguk ataa pertanyaan Aqua dan memperlihatkan kartu petualangnya kepada Aqua.
“Tepat Sekali! Aku adalah penyihir elit dari ras iblis merah, Megumin! Kekuatan sihirku yang mematikan dapat membelah gunung...! Itulah aku, dan apakah kamu membutuhkan seorang mage yang hebat?... omong-omong aku punya permintaan. Aku belum makan selama tiga hari ini, apakah kamu bisa memberikanku sesuatu untuk dimakan sebelum interview?”

Megumin melihat kami dengan mata yang lelah.

Suara ‘Ugu’ yang datang dari perut Megumin mulai terdengar.

“Aku tidak masalah untuk mentraktirmu makanan, tetapi kenapa kamu menggunakan penutup mata? 

Apakah kamu sedang terluka? Apakah kamu perlu gadis ini untuk menyembuhkanmu?”

“..Hmmp, ini adalah alat untuk menahan kekuatan dahsyat yang aku miliki, kalau kamu melepasnya, bencana skala besar akan melanda dunia.”

“Oh.. apakah itu semacam penyegel?”

“oh aku mebual soal yang tadi. Ini Cuma penutup mata biasa, ini cuma buat terlihat keren...Ah, maaf, maaf, maaf. Jangan tarik ini, hentikan!”

“Eh.. kazuma dengar. Ras iblis merah lahir dengan kecerdasan yang tinggi serta pengendalian sihir yang luar biasa, kebanyakan dari mereka memiliki potensi untuk menjadi seseorang Ahli Sihir. Ras iblis merah mudah dikenali dari mata mereka yang merah dan juga... nama mereka yang aneh.”

Setelah mendegar penjelasan Aqua aku melepas tarikanku pada penutup mata Megumin.

... Aku mengerti. Hanya mendegar namanya dan melihat dia mengenakan penutup mata, aku kira dia mencoba meledekku.

Aku melepas tarikkan penutup matanya dan dia menejrit sambil mengatakan sesuatu :

“Tidak sopan menyebut nama kami aneh. Menurutku nama semua orang di kota inilah yang aneh.”

“..kalau begitu boleh aku tahu nama orang tua mu?”

“Ibuku, Yuiyui. Ayahku, Hyoizaburo.”

“.....”x2

Aqua dan aku terdiam.

“biarlah, btw ras gadis ini memiliki banyak penyihir yang hebat bukan? Bagaiman jika kita coba rekrut dia sebagai anggota?”

“Hei, jika kamu ada masalah dengan nama orang tuaku, katakan itu di depan wajahku!”

Megumin melihat kedepan, dan Aqua mengembalikan Kartu petualangnya. Dan pada saat itu,

“ini baik-baik saja kan? Kartu petualang adalah bukti nyata, dia memiliki kelas tingkat atas dengan mantra sihir yang kuat-Arch Wizard. Status sihir di kartunya tertera sangat tinggi, dan dia memiliki potensi yang besar. Jika dia bisa menggunakan sihir ‘Explosion’, itu pertanda dia lebih hebat lagi! Mantra Explosion adalah salah satu dari mantra sihir penghancur, dan untuk mempelajarinya sangatlah sulit.”

“Hei berhentilah menyebutkan dengan ‘Dia’, gunakan namaku!”

Mendegar protes megumin, aku memberikan dia menu makanan.
“jangan khawatir dengan hal sepele, pesanlah sesuatu untuk dimakan. Aku Satou Kazuma. sedangkan dia Aqua. Sedang bertemu denganmu, Arch Wizard.”

Megumin sepertinya memiliki sesuatu yang ingin dia katakan, tetapi kahitnya dia mengambil menu dan diam hingga akhir.

[Penjelas :
Wizard/Mage disini artinya penyihir, tambahan Arch itu membuat arti bahwa mereka adalah penyihir yang bertingkat tinggi.]



KONOSUBA : Jilid 1 Bab 1 [TRANSLASI INDO] Part (5/8) KONOSUBA : Jilid 1 Bab 1 [TRANSLASI INDO] Part (5/8) Reviewed by FMI on 15.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Komentar Yang Baik , Bahasa Yang Sopan.

Jika Link Rusak Atau Hilang Tolong Komment!
Thanks.

ads
Diberdayakan oleh Blogger.