B)

PPSSPP (PSP EMULATOR)

Maaf Ya Sobat gamers, udah lama banget kaga posting..
lupa kata sandi blognya..

et jadi curhat dah tuh..
skrg ane mau bagi2 emu PSP yang baru dan lebih praktis serta kompatible untuk PC.
Langsung aja sedot gan..


PPSSPP  - PSP PC EMULATOR (5mb)
(Pilih Sesuai Komputer agan ya)

Kelebihan PPSPP :
1. Tidak terlalu membuat game lag jika dijalankan
2. Cepat dan lebih gampang digunakan
3. Size filenya Sangat Kecil
4. Pengaturannya Gampang serta dapat save State

NB ; Jika agan nge-LOAD game tapi tidak ada suara atau videonya.. ada 3 kemungkinan..
1. ISO nya RIP
2. Komputer agan kurang cukup tinggi spek'a (biasanya PPSPP akan buat game kompatible dgn pc anda jadi banyak gambar yg pecah atau tak ada gambar dan suara)
3. periksa gamenya compability'a disini karana tidak semua game bisa dijalankan! (tapi ane pernah cobain game yg gk ada di dalam daftar tersebut dan work)

NOTE :


for windows : You may need to install the VC2010 redist (some DLL files). Also, if it still doesn't work, try installing the latest DirectX and OpenGL drivers for your graphics card.

ScreenShot: (Game K-ON)


tips :
1. untuk kembali ke menu awal tanpa mengclose emulator klik esc
2. untuk save/load mode state bisa diklik di menu file
3. untuk ubah control (Options>Control)
4. klik load untuk memunculkan game pada tampilan awal emu (biar langsung klik)
5. save tanpa memakai state dapat dilakukan
6. untuk joystick masih belum tau.. kalo ada yg tau mohon komment

Terimakasih..
smoga Bermanfaat..
jika ada problem komentar aja.
direkomendasikan anda memakai deepfreeze dahulu sebelum menjalankan post ini agar dapat diketahui apakah cocok tidak emulator ini di PC anda. jika cocok anda dapat menonaktifkan deepfreze.
jika ada kerusakan itu bukan tanggung jawab kami

Thanks to PPSSPP.org

Trailer Game :
PPSSPP (PSP EMULATOR) PPSSPP (PSP EMULATOR) Reviewed by FMI on 17.45.00 Rating: 5

69 komentar:

  1. cara ngesave nya gimana gan..

    aq nyoba save game yugioh tag force 2...
    di save ada tulisan nya di save di memory stick..

    tapi pas di load nga ada data saveannya...

    tolong pencerahanny gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara nge savenya ente ke menu file aja, trus pilih save state, tulisan nama save nya sesuai nama game yg dimainin trus kasih angka 1 diakhirnya.
      kalo save langsung dari game itu bisa cuma saya blum pernah main yugioh tag force, coba aja cara yg diatas dulu. kalo gk bisa update ppsspp agan jadi version 0,8.1

      Hapus
    2. Menu File tu dimana gan?

      Hapus
  2. Gan Punyaku udah di instal VC2010 redist nya tapi waktu keluar tlisan ppsspp nya malah jadi blank
    Mohon Bantuanya
    Makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ente pake apa dulu gan? windows 7 ya?
      kalo windows 7 itu harus updatu directX yg paling baru gan, ama opengl garfik cardnya harus bisa maksimal..
      agak susah kalo pakw windows 7, makanya ane main ini di XP.

      Hapus
  3. Gan ane udah instal tapi Pas mau buka keluar erorr "0x0000000" memory cannot be "read" .... itu gimana ya gan ??

    BalasHapus
  4. gan, ane udah download ppsspp 0.7.6 ama gamenya yg formatnya ISO, tapi setiap ane load gamenya kok not responding terus close program terus ya?? help me please....ane pake win xp nih

    BalasHapus
  5. Gan knapa yak ? Pas ane buka ppsspp di netbook ane malah "stopped working"
    Ane pakek Win7, Netbooknya Acer Aspire one D270

    Mohon bantuannya gan pls .

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin gk kuat gan.. ane udh pernah di windows 7 kalo mau buka iso nya malah jd lag apa not respon .... makanya ane pake XP

      Hapus
    2. gak juga gan,ane maen di win 7 bisa kok...mulus..ane pake ppsspp yg paling baru + download vcredist

      Hapus
    3. iya gan . kalo sekarang ppsspp yang terbaru udh suppot win 7

      Hapus
  6. kenapa y stiap aq main naruto ninja impact ? prtma enak2 aj mainnya lama kelamaan layar ppsspp nya nyangkut ....thu knp y gan ?

    BalasHapus
  7. gan, sya kan udah Download VC2010 redist nya, tapi pas d instal gk bsa...
    trus sya download jga PPSSPP nya, tpi pas d buka error...

    tlong gan, di bantu....

    BalasHapus
  8. Kalau di netbook Acer AsphireOne D257 bisa nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja gan.. tapi make deepfreeze dulu lah.. agar kalo terjadi sesuatu tinggal restart

      Hapus
  9. Gan ane udah pake directX 11 yg paling baru , tapi kok masih has stop working terus ya ?.
    ane pake win 7

    BalasHapus
  10. ane pke windows xp gan, tp pas buka ppspp nya eror ya? Minta d close mulu? Solusinya gan..

    BalasHapus
  11. kalo gambarny gk muncul gmna? pdahal suarannya ada. yg msti di download apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ubah settingan ppssppnya. biasanya coba kecelin resolusinya di renderring atau kecilin buffereed nya

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Gan kenapa di windows 8 selalu error kalau di buka.,?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekedar memberi saran dan pemberitahuan:
      -Klo saran saya cba download ppsspp yg versi lain,kn ad banyak pilihan versinya tuh.
      -Pemberitahuan rata2 setiap windows berbeda versi ppsspp nya (klo punya saya windows xp vista)

      Hapus
    2. ya diatas itu udh benar solusinya gan. kalo gk mau ribet cari versi yg cocoknya, ane saranin update win 8 agan.

      Hapus
  14. gan klo spek notebook ane windows xp,ram 2gb dan prosessor 1.66ghz bjsa ga yah atau lag ga yah???

    BalasHapus
  15. Gan, mohon pencerahannya nih,, ane uda lumayan lama pake ni aplikasi, tp tadipas aku coba jalanin lg seperti biasa, gambarnya ga muncul dari awal, tp suara masih tetep ada (jalan) gmna ya kalau kayak gini?
    Terima kasih,

    BalasHapus
  16. gan kalo aku laptop lenovo G400s spesifikasinya
    ram 2GB
    Prosesornya intel core i3 2.40Ghz
    windows 8.1 professionalwith media center

    BalasHapus
  17. gan trus pas gue install kan dah selesai trus gue launch de ppsspp nya tapi pas aplikasi terlaunch muncul error message

    insuifficient openGL driver support detected

    BalasHapus
  18. Gan ane di windows xp tapi pas dibuka error. Library link not found KERNEL32.DLL itu kenapa gan? Ane bingung.

    BalasHapus
  19. Gan ane di windows xp tapi pas dibuka error. Library link not found KERNEL32.DLL itu kenapa gan? Ane bingung.

    BalasHapus
  20. Gan ane di windows xp tapi pas dibuka error. Library link not found KERNEL32.DLL itu kenapa gan? Ane bingung.

    BalasHapus
  21. Gan ane di windows xp tapi pas dibuka error. Library link not found KERNEL32.DLL itu kenapa gan? Ane bingung.

    BalasHapus
  22. Gan ane di windows xp tapi pas dibuka error. Library link not found KERNEL32.DLL itu kenapa gan? Ane bingung.

    BalasHapus
  23. Gan ane di windows xp tapi pas dibuka error. Library link not found KERNEL32.DLL itu kenapa gan? Ane bingung.

    BalasHapus
  24. drectX udh yg v.11
    download ppspp yg baru tp pas download & bka
    "system error MSVCP120.dll is missing

    jdi gmna ini please Help Own

    BalasHapus
    Balasan
    1. install vc red sesuai dengan bit windows kamu.

      Hapus
  25. Gan, ane punya PPSSPP versi 9.7.1. itu saat main game kok suka stop working ya. game yg ane mainkan seperti "NFS-Most Wanted" dan "Parasite Eve The Third Birthday (Region USA & EUR)" kedua game tersebut yg bikin stop working. apa ada solusi nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan ppsspp ini kan produknya masih belum sempurna.. ada kelamahan di setiap versi tu berbeda.
      contoh : ppsspp 8.1 akan lag kalau ngesave game
      ppsspp 9.8 kalo diminimize akan dont send.

      Hapus
  26. Gan saya menjalankan ppsspp di windows 7 malah langsung close aplikasi ,gimana solusinya?

    BalasHapus
  27. All : cari ppsspp yang versinya compatibel dengan os kalian.

    BalasHapus
  28. gan kok di netbook ane gk bisa ya gan ? padahal di komputer ane bisa

    BalasHapus
  29. Gan kok cuma pas maen naruto ulti impact ppssppnya stopped working ane maen di andro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah Sorry gan ane gk bisa kasih solusi, ane lum pernah nyoba i android. kalo menurut temen ane yang biasanya maen diandroid. selalu upate ppsspp ke versi paling trakhir. biasanya ada pebaikan bugs2 nya.

      Hapus
  30. gan pengen tanya emulator ppsspp yang cocok untuk windows xp versi berapa??
    karena saya pake versi 0.9.8 saya buka aplikasinya eh malah erorr "0x0000000" memory cannot be "read" ??
    mohong solusinya gan
    pengen main nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu cocok kok gan. ane bisa kok dulu pake versi yang itu. coba agan update ppsspp nya ke yang paling baru. kao masih adsa masalah kaya gitu coba agan cek mungkin ada step yang terlewat.

      Hapus
  31. gan ane mau pindah dari openGL ke direct3d9 malah stopped working ya
    ane pake versi 1.0.1 win 7
    mohon banntuan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalo itu ane kurang tau gan. tapi menrut ane lebih bagus san di OpenGL yah cuma agak berat. mungkin natar ane share stting biar gk lagnya.

      Hapus
  32. gan saya kan buka emulator psp nya terus saya mainkan game nya,sesudah selesai main saya silang psp nya nah begitu saya buka lagi game yg saya mainin tadi kok gak ada di recent dan save nya gak ada mohon sarannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gak ada di recent save, biasanya posisi iso agan yang sebelumnya dimainin udah bepindah. kalo tentang save, ente yakin udh save sebelumnya gak? kalo save kaya state itu tergantung agan naro statenya dimana dan kalo nyimpen nya state itu hanya bisa dibuka oleh ppsspp yang versinya sama dengan ppsspp yang agan pake waktu nyimpan save berupa state. kalo save dalamnya mungkin coba agan upgrade dulu ppsspp agan k eyang terbaru.

      Hapus
  33. Gan kan saya install psp nya waktu di buka langsung keluar.Windows xp 32 bit. Tolong solusinya gan. Kalo ada web downloadnya tolong kasih tau ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan dowloadnya yang portable aja, jgn yang installer

      Hapus
  34. Admin sy pake ppsspp v 1.4.2 tapi pas saya klik tombol esc kok gak bisa ya mohon bantuannya

    BalasHapus
  35. Gan ko ane pas buka harvest moon.ada masalah sama memory stick gan,,itu gmna sih gan? Padahal ana udh hapusan dta data yg ga penting gan

    BalasHapus
  36. Gan pas saya buka game harvest moon ada masalah soal memory stick gan padahal memori nya masih banyak ruang gan,,mohon solusi nya gan

    BalasHapus
  37. Gan imulatornya yg cocok untuk windows xp prefesional yg versi brp ya . Mohon di jawab

    BalasHapus

Komentar Yang Baik , Bahasa Yang Sopan.

Jika Link Rusak Atau Hilang Tolong Komment!
Thanks.

ads
Diberdayakan oleh Blogger.