B)

DeepFreeze 7 Full Version


Deep Freeze adalah aplikasi keamanan komputer yang paling aman. Paling aman disini maksudnya adalah paling aman dari serangan virus. Dengan menggunakan Deep Freeze ini, ini menandakan bahwa anda baru saja membuat komputer aman dari serangan virus, karena cara kerja aplikasi buatan Faronics ini sangat pintar sekali. Software Download Deep Freeze Terbaru.
Ini Aplikasi Yang Biasa Saya Pakai Untuk Mengecek Game Gan. Jadi Kalo Misalnya Ga Support PCnya Aman No Problemo!

Fitur-fitur yang ada pada deep freeze 7 full version :
- Absolute Protection

*Jaminan 100% workstation recovery on restart
*Memberikan proteksi password dan keamanan lengkap
*Melindungi beberapa hard drive dan partisi
- Integrasi dan Kompatibilitas
*Supports multi-boot lingkungan
*Compatible with Fast User Switching
*Supports SCSI, ATA, SATA, dan IDE hard drive
*Single menginstal untuk Windows 95, 98, ME, 2000, XP dan Vista
*Supports FAT, FAT32, NTFS, dasar dan dinamis disk, dll
Semoga deep freeze terbaru ini bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membutuhkannya,. Buat anda yang ingin download deep freeze 7 terbaru ini silahkan klik link dibawah ini;
DOWNLOAD DEEP FREEZE 7 PACK : Disini!

Kalo Undeepfreezenya Buat Jaga2 Gan, Kalo Agan Lupa Password DeepFreezenya Agan Tinggal Download Alat Dibawah Ini Buat Ngejebol Pass DeepFreezenya Tapi Ini Cuma Bisa Buat Jebol DeepFreeze 7 Gan!
Kalo Buat Jebol All DeepFreee Version Download Disini!

NB :  WAJIB DIBACA!
1.Buat Yang Antivirus Yang Punya Aplikasi SandBox (Avast, Sandbox Langsung Atau DLL) Jgn Buka Aplikasi DeepFreeze Ini Di Sandboxnya tar bisa ribet kalo pgn matiin deepfreezenya!
2.Pada Saat Di Menu DeepFreeze Jgn Klik Kotak 'SET FLAG'! karena jika agan nge klik pilihan ntu ntar agan bakalan susah bukanya karena icon deepfreezenya bakalan ilang! Kalo Udah Terlangjur di klik Langsung Aja Agan Liat Cara Mengatasinya Disini!
3.CTRL + ALT + SHIFT + F6 : Kunci Untuk Memunculkan Menu DeepFreeze
4.Kalo Yang Bau Pasang, Trus Waktu Buka Menunya Langsung Dimintain Password Langsung Klik OK aja
5.Rekomendasi ! Pasang DeepFreeze Di Hardisk Agan Yg 'C ' AJa Yang Khusus System Ama Program Files Agar Terlindung Dari Virus, Yang Hardisk Yg Lain Bisa Dijadiin Tempat Penyimpanan File, Agar Kalo Pengen Nyimpen File Tinggal Simpen Di Herdisk Yg Lain Aja\, Jadi Ga Usah Ribet Buka Password, Terus Restart Lagi
6.DeepFreeze Jika Ingin Dimatika, Klik Yang "THAWED" Kalo Mau Aktifin Klik Yang 'FROZEN', Terus Agan Restart Kompi Agan Biar Nurut Ama Perintah DEEpFreezenya, Kalo Agan Klik Doank Trus Ga Agan Restar Ga Akan Beraksi Dan PCnya Ikutin aturan deepfreeze yg sebelumnya.
7.Kalo Pengen Uistall DeepFreeze Asli Sampe Ga ada Dik Kompi Agan, Agan Download Aja Versi Terbaru DeepFreeze Versi Yang Berbeda Ga Sama Kaya Yang Ini, Terus Kalo Udah Install deepFreeze Yang Lebih Baru, Klik Yang Pilihan Uinstall DAn Tunggu Prosesnya Hingga Selesai Dan Reboot PC Agan, Biar 100% DeepFreezenya Hilang, Kalo Ga Bisa Agan Uinstall Dari Safemode PC Agan!

Sekian Dari Saya Maaf Kalo NBnya Kepanjangan, Itu Saran Dari Saya Biar Deepfreeze Ngebantuin DeepFreeze Agan, Bukan Malah Memperburuk PC Agan.

Terima Kasih, Semoga Bermanfaat :D
Kalo Ada Yang Ingin Menanyakan Tentang DeepFreeze Ini, Silahkan AGan Komment.
DeepFreeze 7 Full Version DeepFreeze 7 Full Version Reviewed by FMI on 18.13.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Komentar Yang Baik , Bahasa Yang Sopan.

Jika Link Rusak Atau Hilang Tolong Komment!
Thanks.

ads
Diberdayakan oleh Blogger.