B)

Cara Memperbagus Grafik GTA dengan ENB SERIES


Halo agan2, maaf saya jarang post..
internet baru diperbaiki 4 hari yg lalu.. jadi mulai aktif post lagi mulai dari hari ini.
jika ada kesalahan mohon maaf sebelumnya, dan selamat menjalankan ibadah puasa.
jika ada yg mau request atau lapor link rusak silahkan komentar aja.
sekarang ane mau ngeshare cara biar gta agan lebih menarik dengan ENB Series.


sebenarnya ane juga kurang tau enb series itu apa, tapi menurut ane ENB serius itu semacam addon buat gta  agar grafiknya lebih terlihat HD, jadi hampir mirip kaya GTA IV.
liat nih perbedaannya..


Jadi lebih keren kan,
tenang aja ENB ini bisa digunakan untuk PC LOW, MEDIUM bahkan HIGH.
pertama ane donload dulu ENB SERIESnya disini,
ENB SERIES FOR GTA SA
et tapi sebelumnya ane jelasin dulu..
ENB series ini ada 2 macam ada yg bisa di on/off pake SHIFT + F12
ada jga yg permanent alias gk bisa dimatiin.

jadi kalian jgn ampe salah..
ane rekomendasiin pake bisa di on/off agar jika terjadi lag atau kedap-kedip dalam permainan bisa langsung dimatiin tanpa harus keluar dri game..
pilih salah satu aja
Download ENB series with SHIFT + F12
Download ENB series Permanent
Note : ini  buat  GTA SAN ANDREAS



kalo masih lag waktu dipasang coba settingannya (OPTIONS>display setup>advanced)
Setting for low PC :
Ubah visual FX quality  nya jadi rendah kalo masih lag juga kecilin resolusinya
untuk PC MEDIUM gk usah diubah seharusnya tapi jika lag juga ikuti cara diatas
Untuk settingan PC HIGH atau keatasnya mungkin gk akan lag.. tapi untuk memperbagusnya..
tingkatkan resolusi game hingga maksimal dan ubah visual FX qualitynya jadi HIGH atau VERY HIGH.


oh iya ENB ini bukan buatan saya, soalnya dapet dari temen.
saya cuma ngeshare doank.

Selamat Bermain dan berpuasa.

Jika ada kesalahn pada gta anda silahkan komentar.
Cara Memperbagus Grafik GTA dengan ENB SERIES Cara Memperbagus Grafik GTA dengan ENB SERIES Reviewed by FMI on 12.14.00 Rating: 5

21 komentar:

  1. Gan kalo mau gta yang bergrafis gta 4 dan lebih real lebih baik download gta san andreas rage.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya tapi itu anda harus punya gta IV dulu.

      Hapus
  2. gan enb nya kok ga kayak ss yg di atas

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama lah gan. ane soalnya kan ss sendiri.

      Hapus
  3. gan ko ane kga bisa ya??..katanya suruh pake drectx

    BalasHapus
  4. tolong admin gta saya masih leg(macet-macet)mohon pencerahannya saya sudah mencoba cara yg di atas tapi masih ajjjja leg

    BalasHapus
  5. gan..ente yakin tuh file enbnya size nya cma 77kb..??? bukannya kalo memperbagus grafik file sizennya tu sekitar 100 mb lebih..???

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini soalnya bukan namabhahin texture cuma memperbagus efek pencayahaan. coba dulu deh gan.

      Hapus
  6. gan.. gta guwe kok warnanya menjadi putih belang-belang

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin enb nya gak cocok ama komputer agan. agan pake yang permanet ato yang on/off

      Hapus
  7. Gan cara ngeluarin handphone gimana gan?

    BalasHapus
  8. Gan , make itu grafic nya kaya gta v apa cuma background nya aja yg real

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga, vuma kalo pake enb kaya gini grafiknya aja kaya real

      Hapus
    2. gan gta ane kok gk bisa dibuka setelah masang enb , tapi gk ada error, cuman waktu dibuka dia keluar lagi padahal ane dh pakek directx9 tapi kok gk bisa,waktu saya hapus enb nya baru bisa bukak gta nya . kyk mana ni gan ane mau main gta pake enb. mohon pencerahannya

      Hapus
    3. Mungkin versi gta/pc agan ga cocok ama enb yg ini coba pake enb yg lain

      Hapus

Komentar Yang Baik , Bahasa Yang Sopan.

Jika Link Rusak Atau Hilang Tolong Komment!
Thanks.

ads
Diberdayakan oleh Blogger.