B)

Cara install Ao no Kanata (VN)

 Selamat siang, sudah lama saya tidak update.
TL juga banyak yang jadi janji palsu, seperti biasa.
mungkin saya memang masih belum bisa menjadi penulis yang rutin.

lanjut saja saya akan memabhas game lama yang tiba2 jadi topik tanya2 di fanspage saya.
bagi kalian yang sudah melihat artikel ini pada saat masih versi beta, mubngkin kaliana dalah salah satu org yang bertanya ke saya "Gan cara installnya gimana?"

Ya saya akui proses install game ini lumayan ribet, bahkan ada beberapa orang luar yang bertanya ke saya tenang installasi game ini.

Saya juga merasa bersalah karena tidak memeberikan tutorial penginstallan yang lengkap pada saat review game ini. Tapi mau dikasih tutorial apa engga, pasti ada yang nanya juga lagi jadi akhirnya mau gak mau harus pake tutorial bergambar atau video.

So lanjut saja, cara instal game Ao no Kanata.
Salah satu game yang membuat saya kagum sekitar 2 tahun yang lalu.

Cara installnya ikuti dibawah.
Sebelumnya jikakamu belum membaca tentang game ini silahkan cek artikel ini.
kalo kamu gak tahu apa itu apploc atau AppLocale silahkan kemari.
Kalo sudah baru ikuti petunjuk dibawah

 Ikuti gambar!

PERHATIAN! CARA INSTALL MENGGUNAKAN WINRAR MENYEBABKAN MASALAH CD INSERT PADA SAAT MENJALANKAN GAME. DIMOHON UNTUK MENGGUNAKAN MOUNT TOOLS PADA SAAT MENGINSTALL GAME INI.




Selesai. Game biasanya akan langsung jalan ketika sudah selesai.
Jika kalian diminta CD key cukup klik OK saja.

 Jika kalian sudah membaca 2 artikel sebelumya, saya yakin kalian langsung menegrti dengan tutorial gambar ini. kalo gak ngerti silahkan coba cek dulu artikel saya yang sebelumnya yang saya jabarkan diatas.

Cukup sekian dan terima kasih.


Cara install Ao no Kanata (VN) Cara install Ao no Kanata (VN) Reviewed by FMI on 08.44.00 Rating: 5

20 komentar:

  1. min kok saya pas mau klik install yg di BGIforInstall ada error gitu ya?

    BalasHapus
  2. min, gk bisa, tulisannya ada CDnya gitu waktu buka gamenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lihat yg soal mount.
      Untuk menjalankan game habis dicrack pastikan cd game nasih termount di komputer.

      Hapus
    2. maksudnya min?
      saya nggak paham

      Hapus
  3. run applocate itu gimana caranya biar bisa gitu?
    apa gk bisa kalau pake run admin biasa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya baca. Lihat diatas soal apploc atau ke artikel ini fmiryan56.blogspot.com/2016/08/applocale-menjalankan-aplikasi-komputer.html?m=1
      G bisa pake run admin biasa soalnya ini game region jepang

      Hapus
  4. ini bisa diplay lewat VNR ga ya?

    BalasHapus
  5. maaf bisa minta tolong soalnya punya saya error gak mau jalan gamenya

    BalasHapus
  6. waktu di buka gamenya ada error game disk waktu di teken yes malah muncul lagi
    kalo kaya gitu di gimanain ?

    BalasHapus
  7. waktu di buka gamenya ada bacaan crack for_______ has stop working

    kalo kaya gitu harus di gimanain ?

    BalasHapus
  8. min waktu dibuka dia minta ID, kalo kaya gitu gimana ?

    BalasHapus
  9. makasih gan saya work....mantap

    BalasHapus
  10. Thank you bro! Akhirnya bisa juga :)

    BalasHapus
  11. min aku udah ikuti semua process, tapi pas bagian run "BGIforInstalling" pakai Run as administrator tidak bisa

    BalasHapus
  12. Pas nentuin tem0ar instal kok enfgak bisa?

    BalasHapus
  13. Bang kalo diubah ke bahasa Inggris bisa gak?

    BalasHapus

Komentar Yang Baik , Bahasa Yang Sopan.

Jika Link Rusak Atau Hilang Tolong Komment!
Thanks.

ads
Diberdayakan oleh Blogger.