B)

Review : WAGAMAMA HIGH SPEC

Sudah lama saya tidak update.
Banyak sekali urusan di dunia nyata yang bikin saya lupa blog ini, walaupun berkali-kali saya ingin mencoba membuat update secara optimal.
Lanjut saja...

Saya akan memberikan Review Saya setelah Bermain Wagamama High Spec Versi English yang keluar beberapa hari yang lalu. Sebenarnya saya sudah langsung memainkan game ini ketika hari rilisnya di steam sudah keluar. Tapi mungkin karena terlalu keasikan hingga lupa memberi masukan ke blog, Terima Kasih atas Seseorang yang mengingatkan saya di FP.

Langsung Saja,

NB : Jika anda belum baca postingan saya sebelumnya tentang game ini, silahkan klik disini terlebih dahulu.

STORY
Untuk Plot Saya akan katakan Sangat Bagus Sekali. Terutama di Rute Toa.
Cerita akan membuat anda merasakan Feel dari MC serta menjadi Kekasih Bagi Heroine tersebut.
Kalian akan merasakan kehidupan MC dari menjadi Mangaka, Anggota Osis, dan Tentu saja kaka dari Toa.

GG Adikku
Di bagian tertentu banyak komedi yang disajikan dalam game ini, dan tentu saja ejekan Toa terhadap kamu Sang Protagonis.
What?! tapi gw bahkan belum dikasih pilihan sama sekali!
Kaoruko yang Perhatian.
Ashe yang jadi bahan Bully.
Mihiro yang Sering menggoda
Serta Toa yang Malas, akan menemani kalian dalam game ini.
Tentu saja ada beberapa Karakter pendukung yang membuat game lebih  menarik untuk terus dilanjutkan.
Gini-gini Saru ini Cameo loh di game ini
Dan Well, Tentu saja promosi dikit boleh kan :v (jika agan mengikuti blog saya, saya yakin agan tahu sesuatu).
Tu-tunggu, Saya bisa jelaskan
Si eneng pura-pura lupa bawa payung aja.
Calon Beast Master
Dah mungkin cukup segitu.
Loh CG tentang Ashe mana? :v kan dia bahan bully

GRAPICHS
Untuk grafk saya kasih 2 jempol. Untuk game ini. Grafik mengalami peningkatan dari game pendahulunya.
Scene yang masih terbenak di kepala saya.
Udah ngapa admin siscon ya?
Mainkanlah game ini di FULL HD (4K Sekalian) buat Better Experience.

VOICE and MUSIC
Untuk Pengisi suara saya akan mengatakan mereka sangat bagus dalam mengisi karakter dalam game ini. Tidak hanya untuk Main Character, Bahkan Untuk Minor Karakter juga!.
Btw.. yang megisi suara si Saru adalah pengisi suara yang sama dengan Kazuma Konosuba!


Untuk Musik dan BGM saya juga berikan dua jempol, karena sangat cocok dengan suasana permanan, dan enak sekali ketika di dengar telinga.


Kesimpulan : RATE 5/5
Menurut saya semua dalam game ini mendekati sempurna, Saya benar-benar ,enikmati game ini ketimbang VN lain yang sudah mainkan. Mungkin saya akan sarankan kalian untuk memainkan version All agesnya  ketimbang Versi 18+ nya agar dapat memainkan game ini dengan keadaan aman dan nyaman. Tapi Versi All Ages Version, terlalu banyak memotong beberapa scene yang terkadang bisa membuat agan bingung dengan cerita, tapi menurut saya hal itu tidak masalah karena bagian cerita yang dipotong tidak terlalu penting.

DOWNLOAD?
Untuk Download Silahkan menuju ke Postingan saya yang lama tentang Wagamama High Spec, Silahkan Klik Disini.
Saya sangat berterimaksih Kepada Sekai Project dan DenpaSoft yang telah menerjemahkan game ini, karena saya bisa menikmati visual novel ini dengan perasaan mantap!

Jika Kalian Suka Game ini, Support Developernya dengan membeli game ini.

Iya neng, Iya.
DAN TERAKHIR.
Saya akan memberitahukan kalian Bahwa game ini (WAGAMAMA HIGH SPEC) mendapatkan Sequel Dengan judul WAGAMAMA HIGH SPEC OVERCLOCK!. Versi keduanya ini akan memebrikan lanjutan tentang Afterstory karakter serta Rute baru pada pemeran sampinganya, Yaitu Ketua Kelas, Iwakuma-Sensei, dan Sang Mbak editor Takatsuka.
Sequel ini akan keluar tahun ini pada bulan depan yaitu tepatnya 25 Agustus 2017.
Semoga saja sequelmya ini juga akan diterjemahkan kedalam Versi Inggrisnya.

NEW NEWS : WAGAMAMA HIGH SPEC akan Hadir di PS ViTA, Versi PS ViTAmemiliki beberapa bonus tambaan, seperti scene dan dll.


Kalau Begitu Saya Akhiri Review ini. Saya Ucapkan Terima Kasih telah membaca dan selamat Bermain.

Trailer WAGAMAMA HIGH SPEC OC :


Review : WAGAMAMA HIGH SPEC Review : WAGAMAMA HIGH SPEC Reviewed by FMI on 16.25.00 Rating: 5

1 komentar:

  1. Min w main di kirikiroid, pertama kali mulai tuh kok pas si cewe rambut item muncul lngsng ada tulisan kyk error gt itu knp ya btw

    BalasHapus

Komentar Yang Baik , Bahasa Yang Sopan.

Jika Link Rusak Atau Hilang Tolong Komment!
Thanks.

ads
Diberdayakan oleh Blogger.