B)

GTA V : Pilihan Crew Terbaik dan Hasil Heist Terbesar


Halo guys,
Pertama, saya mohon maaf karena jarang update dan gak lanjut TL konosuba, saya sedang di masa-masa sibuk kuliah ketika menjelang liburan. Tapi Kali ini saya sudah libur lebaran jadi mungkin kembali aktif update kembali.
Kedua, Selamat Menjalankan Puasa Ramdhan bagi yang mengerjakan.

Kenapa saya buat artikel tentang ini? Bukannya udah ada di artikel yang Saham?
Benar, artikel tentang ini saya gabung dengan yang Saham. Tapi karena banyak yang minta dipisah makanya saya pisahkan sekarang khusus buat Heist saja dan kenapa saya sarankan milih pengaturan tersebut pada artikel ini.

Oke Kita Mulai.

============
Pertama, Kalian harus tahu ada optional crew yang harus dapatkan sebelum memulai Heist :

1. Patrick McReary : Setelah Misi Pertama Franklin kalian bisa menemukan Random Eventnya di Gedung Dollar Phils, Stawberry (Dekat rumah franklin yang awal). Untung MenTrigger Random Event ini dengan cepat, gunakan Franklin dan mobilnya pada saat menuju ke tempat random event tersebut). Patrick McReary adalah Gunman bagus yang merupakan mantan teman Heist Niko Bellic dari GTA IV, soal skill kalian tidak perlu menanyakannya lagi. (Batas random Event ini adalah dari misi pertama Franklin sampai Misi Jewel Heist Setup)
Hint : Pada Saat Mengatar Patrick Bersembunyilah di balik gang-gang kecil agar polisi tidak mengerjarmu

2. Taliana Martinez : Taliana andalah Driver Handal dengan  Biaya Terkecil diantara semua Driver di GTA V. Tapi jangan salah di skillnya, Taliana mengerti berbagai rencana kabur dan rencana pelarian pengganti jika rencana utama gagal. Dia juga mngerti seluk beluk kendaraan dan ahli dalam menggunakan kendaraan lain. Event miliknya bisa kalian dapatkan di Braddock Pass, Mount Chiliad. Untung MenTrigger Random Event ini dengan cepat Gunakan Trevor dan Mobilnya. Misi ini batasanya dari Awal misi Trevor (Mr. Philips) sampai Paleto Score Setup. Setelah misi Awal Trevor segeralah menuju ke Random Event ini.

Hint : Pada Saat Mengantar Taliana harus Pelan tapi pasti dan juga hindari tabrakan. Taliana Bisa mati jika kalian Nabrak atau mengantarkannya terlalu lama hingga dia Kehabisan darah.
3. Rickie Lukens : Untuk Mendapatkannya Kalian Harus menyelesaikan Misi "Friend Request" Sebelum misi Jewel Score Setup. Setelah misi tersebut tunggu Telpon dari Rickie yang Mengatakan bahwa dia dipecat Karena ulah Michael dan meminta michael untuk mengajaknya ketika ada pekerjaan. Rickie adalah Hacker yang buruk (dia adalah hacker dengan skill terendah dari semua Hacker di GTA V) sebagai buktinya di bahkan tidak bisa menjalankan program Anti-Virus. Tapi sosok Rickie ini akan kalian butuhkan pada saat di game nanti.
kalian akan membutuhkan sosok Hacker ini Pada di Game.
Lanjut Ke Heist.

1. Jewel Store Job
Gunakan Opsi Smart Approach pada Heist ini, Lalu
Gunakan Susunan Crew ini :
- Gunman = Patrick McReary (12%)
- Driver = Karim Denz (8%)
- Hacker = Rickie Lukens (5%)
- (optional) Sebelum Heist dimulai, usahakan Franklin sudah Menyelaaikan Shooting Range di Ammu-nation. optional ini akan membuat franklin lebih kebal pada saat tertembak peluru.

Alasan :
- Pada Heist ini menggunakan Bom Tidur, ini membuat kalian memiliki  waktu mencuri sebelum Alarm berbunyi. jadi pasukan NOOSE (SWAT di GTA V), akan terlambat mencegah kalian ketika kalian kabur nanti. Dengan cara ini juga kalian akan lebih mudah mengatur Sandera karena mereka tertidur.
- Kenapa harus pake Rickie? Rickie mungkin Hacker terendah tapi dia adalah hacker dengan biaya Terendah. Di Misi ini dia ke bingungan dalam mengHack Alarm tapi dia berhasil dan memberikan kalian 50 Detik sebelum Alarm berbunyi, Jadi Aman saja. Menggunakan Rickie disini juga akan membuat Michael menerima Respect dari Rickie.
- McReary adalah Gunman Bagus dengan harga yang bisa dibilang cukup rendah ketimbang gunman bagus lainnya. Dia akan sigap dan tanggap dalam keadaan, dan juga bergerak cepat pada saat mencuri. Perpaduan Hack Rickie akan tertutupi dengan kemampuannya.
- Karim merupakan Driver yng Buruk, Dia tidak akan memberikan arahan jalan kabur kepada kalian serta memilih kendaraan Kabur yang salah. Akan tetapi hal ini akan tertutupi dengan Kemampuan Driver Franklin dan juga Gunman Packie yang bagus.  Yang Kalian harus lakukan hanya jangan sampai kalian kehilangan dia pada saat kabur, Karena dia tidak akan memberikan kalian arahan. Terus tetap di belakangnya.

2. MerryWeather Heist
Pada Misi Heist ini Opsi Manapun yang Kalian pilih, kalian tidak akan mendapatkan Uang sepeserpun. tetapi Jika klian memilih Pilihan "Offshore" pada Heist ini, Tervor akan Mendapatkan Kapal Selam dan Helikopter Pengangkut Gratis ayang ada di Hangarnya.
Pada Saat mendaratkan Helikopter saat Heist Sudah mau selesai, pastikan kalian mendaratkanya di Landasan H yang ada di hangar. Jika ada helikopter lain disana, selesaikan misi dulu lalu pindahkan helikopter yang menghalangi lalu tempatkan lagi helikopter pada Landasan H tersebut lalu save game. Helikopter akan tersimpan di Hngar Trevor, kalian bisa mengakses dengan pilihan garasi Hangar, akan tetapi helikopter ini bisa hilang jika kalian spawn, usahakan jangan spawn helikopter ini sampai Tamat. Beli lah McKenzie Airfield Setelah tamat lalu baru Spawn Helikopter ini lalu pindahkan ke Bandara yang baru. Helikopter ini rare Loh. Untuk Kapal Selam kalian bisa menemukannya dibelakang Hanggar Trevor.
- (optional) usahakan michael sudah menyelesaikan School Flight sebelum misi ini. Ini akan membantu Michael dalam mengendarai helikopter.

3. Paleto Score

Gunakan Susunan ini :
- Gunman = Chef (12%)
Alasan :
- Chef adalam bawahannya Tervor yang lalus dalam Test Kerja Trevor. Kemapuan menembak Chef sangat bagus dan dia sangat inisiatif. Kalian akan mendapatkannya sebagai Crew sebelum misi Paleto Setup dimulai, Dia akan mengSMS Trevor dan minta diajak ikut kalau ada kerjaan tambahan. Memakai dia juga akan membuat Trevor menerima respect darinya.

4. Bureau Raid
Gunakan Opsi Rooftop Approach pada Heist ini, Lalu
Gunakan Susunan Crew ini :
- Gunman = Daryl Johns (6%)
- Driver = Taliana Martinez (5%)
- Hacker = Rickie Lukens (5%)
Alasan :
- Rooftop Entry merupakan Opsi dengan biaya termurah, karena kalian tidak perlu menyiapkan apa-apa dan juga pilihan ii hanya membutuhkan sedikit Crew.
- Daryl adalah Gunman Termurah dan Terburuk di GTA V (dia adalah orang yang banyak bacod dan songong), Kemampuan Menembaknya juga pas-pasan. DIa kurang pintar dalam memilih senjata. Tapi di Misi ini dia akan berhasil hidup dengan kemampuanya. Dengan adanya Michael Kekurangannya Tertutupi.
- Taliana adalah driver handal dan murah, dia kan langsung ada di tempat untuk kabur dan membuat kalian tidak tekena kejaran polisi.
- Rickie lagi? Tenang saja, Setiap menyelesaikan Heist dengan baik, setiap Crew akan mendapatkan +25% Pengalaman kepada skill mereka. Rickie bisa dikatakan sudah cukup berkembang dan cukup berguna dalam misi ini. Kekurangannya disini adalah tidak bisa mengaktifkan alat pemadam api untuk memudahkan kalian menembak pada saat kabur. Hal ini Bisa tertutupi dengan kalian membawa senjata dengan addons Flashlight. (Michael punya Pistol dengan Flashlight diawal, Franklin punya pada Shotgunnya).

5. The Big Score
Gunakan opsi Obvious. Lalu,
Gunakan Susunan Crew ini :
- Driver 1 = Taliana Martinez (5%)
- Driver 2 = Karim Denz (8%)
- Gunman 1 = Daryl Johns (6%)
- Gunman 2 = Norm Richards (7%)
- (optional) pada saat memilih gateaway car, usahkan gunakan mobil seperti punya franklin.
- (optional) pada saat kabur dengan mobil, usahakan gunakan terowongan yang persis pada jalur kabur Jewel heist. Hal ini memudahkan kalian kabur dengan cepat karena mobil polisi tidak bisa pergi ke tempat tersebut.
Alasam :
- Dengan opsi Obvious, kalian hanya membutuhkan 4 Crew untuk misi ini dan Kalian tidak perlu mengeluarkan uang untuk persiapan awal Heist.
- Driver 1, Dengan Taliana di posisi ini. Dia akan mengendarai Helikopter dengan mulus karena dia Pro.
- Driver 2, Karim. Seperti yang dibilang Lester bahwa posisi ini bisa menggunakan orang murah. Gunakan Dia, Karim akan mengendarai kereta tanpa masalah walaupun dengan skill awalnya. Perbedaannya dengan Pengalaman +25%nya, pada saat dia mengendalikan kereta, dia tidak terlalu ngebut jadi memudahkan kalian untuk melempar Kandang Emas.
- Gunman 1, Dengan Daryl yang kalian pake di Bureau Raid, Dia lebih sigap dalam pertempuran peluru. jika kalian tidak menggunakan dia di Bureau Heist dia akan Panik Ketika NOOSE datang dan kabur lalu mati tertembak.
- Gunman 2, Norm adalah gunman terburuk kedua. Dia adalah Fans Berat Michael (dia mengetahui jati diri asli michael dari awal sampai akhir, sumpah dah dia ngefans parah). Di posisi Gunman 2 nya bersama michael dia akan lebih ahli dalam meggunakan senjatanya dan berhasil selamat sampai Akhir.

Dan Bagitulah. Dengan susunan ini kalian akan mendapatkan hasil heist paling besar tanpa ada crew yang mati.
Susunan diatas ini sudah yang buktikan di GTA V Versi PC & PS3 dan Work 100%
Add saya di Rockstar Social Club, mungkin kita bisa Heist Online Bersama : fmiryan56

Cukup Sekian dan Terima Kasih.
Selamat NgeHeist.

GTA V : Pilihan Crew Terbaik dan Hasil Heist Terbesar GTA V : Pilihan Crew Terbaik dan Hasil Heist Terbesar Reviewed by FMI on 03.46.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Komentar Yang Baik , Bahasa Yang Sopan.

Jika Link Rusak Atau Hilang Tolong Komment!
Thanks.

ads
Diberdayakan oleh Blogger.