B)

Review Seven Knight : Petualangan untuk mencari sesuatu yang hilang!

Oke, saya mulai hari ini bakalan mulai sering ngepost di blog (php brp kali sih.. mungkin kali ini juga bakal sama).
Saya akan mencoba sebisa mungkin memulai post dengan minimal seminggu satu post.
Sekarang Saya akan mulai mereview game mobile yang berhasil mengalahkan Girls X Batlle pada jajaran game mobile paling bagus menurut saya.

Seven Knights, adalah game mobile buatan netmarble.
game ini mirip adalah game MMORPG yang dikembangkan oleh Mixi untuk iOS dan Android platform dan sedang tenar di tahun 2016/2017. Game ini dibuat menggunakan unreal engine 4! sebuah engine yang cukup jarang digunakan untuk membuat game berbasis android, oleh karena itu game ini memeliki unsur grafik yang menakjubkan. Saya bahkan sempat mengira game ini akan memiliki spesifikasi yang berat untuk HP, ternyata tidak! di HP saya (OPPO NEO 7) yang bermodalkan ram 1gb, saya bisa menjalankan game ini tanpa masalah.

Story
 (klik gambar untuk memperbesar)
 Cerita diatas diambil dari situs Seven Knight.

Gameplay
Kalian akan menjadi sebuah penonton dalam perjalan Evan yang akan mencari kebenaran dari kalung peninggalan orang tua kandungnya. Bersama karin dan beberapa temannya yang sedikit demi sedikit bertambah di setiap perjalan, Evan dkk akan bertemu sebuah masalah besar yang akan mereka temui kedepannya.

Disini kalian bisa memilih Crew (pasukan) yang akan kalian gunakan untuk mengalahkan musuh di sepanjang cerita untuk lanjut ke cerita beikutnya.

Selamat datang di Asgar, Tempat dimana kamu akan mulai bertualang sebagai takdir penyelamat dunia
Kalian akan memulai cerita dari awal perjalanan EVan yang pergi dari Kerajaan Terra bersama Karin untuk mencari jati diri kalian sebenarnya.

Layar pengaturan Crew
Unruk pertama kali permainan, kalian akan di berikan 2 Karakter utama yang bisa kalian tingkatkan level dan statusnya untuk kedepannya. Kalian juga bisa mendapatkan karakter lain yang lebih kuat serta monster yang bisa kalian gunakan untuk power up atau fuse.

Layar utama permainan
 Seperti yang kalian lihat diatas, layar awal utama permainan adalah tempat kalian memilih menu di dalam game. Kalian bisa mlanjutkan story di adventure, social untuk berkomunikasi dengan teman, Guild, Shop, dan lain sebagainya.

Isi peti
Kalian juga bisa melihat jumlah item penting yang tersimpan dalam peti, item dalam peti ini item yang akan digunakana untuk transaksi, gold, ruby, topaz, awaken, honor, serta item craft khusus.

ada 4 jenis permainan di mode adventure
 di Adventure selain story, kalianjuga bisa memilih mode Dungeon spesial, Menyerbu naga, dan menahlukan tower.


selain mode yang ada di adventure, kalian bisa menikmati mode permainan lain yang tersedia di mode Battle.

Jika kalian pernah membaca Review saya tentang game Girl x Battle, game ini memiliki banyak kemiripan. Seperti,

Hadiah Hadir Harian
Kamu bisa mendapatkan Gacha gratis hanya dengan menunggu.
Tetapi game Seven Knight ini memiliki lebih banyak kelebihan, bukan hanya gacha gartis, dan hadiah kehadiran. Kalian juga bisa mendapatkan hero spesial yang langka dengan menyelesaikan puzzle dan summon hero spesial harian yang bisa kalian gunakan.

Selesaikan porongan puzzle yang ada untuk mendapatakn hero spesial tersebut.
Gunakan Summon Special Hero untuk mendapatkan hero khusus yang tersedia dengan keberuntungan kalian secara bayar 10.000 gold perpion.
Game ini bisa dibilang memiliki konten permainan yang cukup detail, dari skenario hero, info hero, kuis harian. dan lain-lain.

Kalian bisa mengakses berbagai hal yang dapat membantu kalian dalam bermain disini.
ikuti kuis harian untuk mendapat hero random gratis
Kalian bisa menjawab kuis harian yang dapat memebrikan kalai hero random gratis. Hebatnya kalian bisa menemukan jawabanya dengan mudah di Hint yang menuju ke Fanspage facebook Seven Knigh, mereka selalu memebritahu jawaban untuk kuis setelah kuis harian mulai muncul. jadi gak usah takut gak tahu jawaban.

kalian juga bisa mengeck status Quest harian ke oom Aragon.
Gunakan papan ini untuk mengecek status proses game kamu hari ini
di game ini kalian bahkan dapat HOT TIME gratis selama 4 jam yang selalu diberikan setiap hari!
Takut ngegacha tapi apes? tunggu dulu rate mendaptka nhero yang bagiusnya dimulai.
Seperti yang kalihat lihat diatas, game 7 Knight memberika banyak kemudahan untuk pemainnya. dari HOT Time yang menaikan rate up stage, Jam Rasio Hero yang meningkat untuk gacha, serta papan status untuk mengecek proses yang bisa kamu lakukan untuk har ini.

Ada 3 jenis toko di Shop

Kamu juga bisa membeli item untuk permainan serta kostum yang memperkeren kaarkter heromu di Shop.

Gunakan social untuk berkomunikasi dengan temanmu
Bingung dengan cara permainan? tenang saja mereka punya kamus bantuan lengkap.
Cek Skill Karakter kamu sebelum bertarung
Untuk karakter, kalian bisa menemukan kelebihan dan kekuarangn karakte ryang ada dari banyaknya karakter yang bisa kalian gunakan di game ini. Karakter juga memiliki kisahnya sendiri di info mereka serta peningkatan gelar mereka sepanjang jalan cerita.

Pasang item yang bisa membantu Stats Hero kamu.
Setiap Karakter memiliki cerita pendek dibagian bawahnya tentang gelar yang mereka punya.
Kalian juga bisa memiliki Pet yang memiliki efek buff tertentu yang bisa membantu kalian dalam permainan.

gunakan Pet untuk mendapat buff tertenu yang dapat membantu permainan.
Tidak hanya Social, kalian bisa membangun/bergabung dengan sebua hGuild untuk mendapat hadiah dan misi tertentu.

Guild juga memiliki absen kehadiran yang memberikanmu Emas dan Kunci untuk bermain
Serbu Naga  Api yang untuk mendapatkan item craft khusus!
Di bagian Raid, kamu juga bisa mengalahkan naga dengan mudah jika menggunakan hero rekomendasi yang memberikan buff khusus.

Kalian juga bisa memberikan hadiah kepada teman baik kalian setelah menyelesaikan misi pertemanan.
 Untuk proses pertarungan mungkin saya tidak bisa screenshot karena proses battlenya sangatlah keren. Saya benar-benar kagum dengan unreal engine 4 yang mereka gunakan untuk membuat game ini. Proses Skill terlihat sangat epic ketika karakter menggunakan skill.

Tampilan Adventure Stage
Sebelum Battle, pastikan kalian menggunkan posisi yang tepat untuk karakter yang kalian gunakan.
SCREENSHOT PERTARUNGAN :


Pengisi suara dikarakte rgame ini juga sangat bagus, ketika mereka meneriakan nama skill mereka, skill terlihat semakin keren dengan BGM yang juga mendukung.

Tapi untuk jenis permainan, game ini mirip seperti Girls X Battle yang saya bahas sebelumnya.
game ini hanya game dengan gameplay, dimana kita hanya memilih skill karakter untuk menghabisi musuh.


JADI KESIMPULANNYA?
Game ini sangat menarik dan juga seru.
Dari Grafik, Music, Pengisi Suara, Story, Semuanya bisa dikatakan sangat bagus.
Bahkan game ini memiliki syarat spesifikasi ponsel yang bisa dibilang rendah utnuk agme yang menggunakan mesin berat seperti Unreal Engine 4, jadi tentu saja game ini memiliki kualitas yang besar.
Ditambah lagi banyaknyakemudahan dalam game membuat kalian bisa menikmati game tanapa kesulitan yang serius kecuali ngarep gacha SSR.

Jadi OVERALL RATE 4,5/5

+ Grafik yang Mantap!
+ Story yang Bagus
+ Kelengkapan Game, dari Buku bantuan, info hero, tehnik skill, dll
+ BGM dan CV yang sempurna.
+ Gacha Graris pada Waktu tertentu
+ Jadwal Rate up gacha dan Hot Time gratis
+ Banyak Bonus dan Kemudahan dalam permainan
+ Spek yang enteng
+ Dan lain-lain.
================
- Repetitif
- Battle yang terlalu sederhana untuk game dengan kualitas yang mencegang.
- Dll.

Game Seven Knight ini mungkin Game Simpel dengan kualitas terbagus dari semua game android yang pernah saya mainkan. Dan juga game ini  gratis di app store.
Kalian bisa mengunduh game tini melalu salah satu piliahn dibawah.

ANDROID
IOS

Dan saya mohon maaf atas review yang kurang bagus ini, saya sedang tidak dalam keadaan yang baik untuk mengetik dan menyusun post kali ini, tapi artikel ini sudah terlalu lama saya diamkan, jadi mumpung sya memiliki waktu saya sempatkan untuk menyelesaikan artikel ini. Saya sangat mohon maaf jika review ini tidak terlihat detail seperti review game lain yang pernah saya bahas.

Jadi saya akan beri kalian BONUS untuk hal ini.

BONUS
1. Gunakan kode "ALLNEW7K", pada menu Kupon yang ada di ikon Notifikasi, lalu pilih "Awaken Video Coupon Event". Kalian bisa mendapatkan Scroll Hero *4 gratis dari sini. Kode ini hanya bisa dipakai satu kali untuk satu akun.

2. Klik link disamping ini "http://woobox.com/op5epo/gallery" (Wajib dari PC aksesnya).
Like Fanspage Seven Knight dan isi biodata akun seven knight kalian (Nickname di game dan Server). Kalau sudah klik lanjutkan. Dengan melakukan hal ini kalian akan mendapatkan kostum untuk even dan karin gratis tanpa dipungut biaya. (Kostum dikirimkan setelah maintenance berikutnya). Untuk menegcek jenis server kalain, pergilan pengaturan>abou.

3. Add Akun Seven Knight Saya ( Nickname : Kashim ), lalu kirimi saya pesan di Fanspage FB saya. Beritahu saya nickname seven knight kalian yang sudah mengadd saya. Saya akan kirimin kali Hero Scroll *5 gratis ke akun kalian. Setiap Nickname hanya berhak mendapatkan 1 hadiah saja. Dan saya hanya akan mengirimin scroll hero *5 ini hanya untuk aku baru (pemain yang baru saja main game ini atau pemain dengan level yang masih rendah (dibawah level 10)). Saya hanya akan memberikan 10 orang tercepat yang mengadd akun seven knights dan mengirimin saya pesan di Fanspage.

Terima Kasih membaca dan selamat bermain.


Trailer :

Review Seven Knight : Petualangan untuk mencari sesuatu yang hilang! Review Seven Knight : Petualangan untuk mencari sesuatu yang hilang! Reviewed by FMI on 14.24.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Komentar Yang Baik , Bahasa Yang Sopan.

Jika Link Rusak Atau Hilang Tolong Komment!
Thanks.

ads
Diberdayakan oleh Blogger.