B)

GTA V : Cara Mendapatkan Gold Collar dan Trik baru untuk Chop

....
well saya lagi gakmau curhat..
jadi langsung saja.

Cara mendapatkan Collar (kalung) Gold/Emas untuk Chop di GTA V.
GTA V sekarang lagi di diskon di steam setengah harga disteam, jadi saya memutuskan untuk beli versi ori nya mumpung sedang murah. bagi kalian yang juga mau beli silahkan kemari.
btw, jika kalian pengguna GTA V ori saya sarankan mainnya dengan terhubung ke internet, terkadang kalian bisa mendapatkan info menarik dari rockstar selama kalian bermain. tapi jeleknya kalian akan mengalami berbagai lag parah di saat kalian bermain.

bebrapa hal yang saya baru tau di versi ori yang terupdate ini. Setelah saya menyelesaikan misi Chop (dimana kita ngejar orang yang nanti membutuhkan indra penciuman chop), saya melanjukan misi terkakhir franklin sebelum misi heist jewel srore dimulai (misi bareng si stech yang kabur dari helikopter polisi). Kesokan hhari setelah menjalankan msii tersebut lamar menelpon fraklin apakah di abisa menitipkan anjingnya yaitu chop ke dia, dan franklin menerimanya. setelah percakap itu mulailah keluar pop up dimana kita bisa mengganti kalung chop dan mengajarkannya trik di GTA V melalui aplikasi smartphone buatan rtockstar bernama iFruit.

Kalian bisa mendownload App pada link dibawah.
For Android
For iOS
NOTE : jika aplikasi tersebut tidak muncul distore anda, berarti perangkat anda tidak kompatibel dengan aplikasi ini.

Nah di aplikasi iFruit ini kalian bisa mengakses beberapa hal untuk GTA V. Los Santos Custom, Panduan untuk GTA V, Launcher untuk GTA Versi Android dan yang paling dan ekslusif di app ini yaitu bermian bersama Chop.

Tampilan App iFruit
 Dan juga perlu kalian ketahui untuk mengakses iFruit kalin harus memiliki GTA V ORIGINAL yang udah terhubung ke akun RSGC (Rockstar Social Club) kalian.
 Jadi hal ini tidak bisa kalian lakukan jika kalian tidak memiliki GTA V ori.

Nah untuk mendapatkan trik baru serta kalung untuk chop kalian harus memainkan mini game GTA V yang ada di aplikasi iFruit ini yaitu Chop the Dog.

Di App ini kalian bisa mengatur Happiness Chop bagi kalian yang malas ngajak chop jalan-jalan waktu di game GTA V. Chop memiliki tingkat kesenangan yang bisa kalian cek jika berada di dekatnya ketika di game. Semakin besar tingkat kesenangn chop dia akan semakin patuh kepada kalian dan membuat penciuman dia lebih tajam jika kalian meminta bantuannya.
Nah di mini game ini kalian bisa megatur tingkat happiness chop yang nanti akan di transferkan ke GTA V kalian.

Ada 3 Trik yang bisa kalian ajarkan ke Chop di minigame ini.
Di game ini kalian juga harus memeberi makan dan minum chop, dan mengajaknya jalan-jalan.
Di game ini kalian akan di beri cr (credit) yang bisa kalian gunakan untuk membelikan chop makanan, minuman, kalung serta mengajarkannya trik.

Credir bisa bisa terisi kembali dengan sendirinya selama beberapa waktu tapi bisa dibilang sangatlah lama dan sedikit (sekitar 200 credit/hari). oleh karena itu JANGAN habiskan credit kalian, karena kalian harus menyisihkan sedikit untuk mebeli makan chop (minimal 40cr). kalau kalian menelatarkan chop dia bisa mati dan game over.
kalian bisa mendapatkan credir tambahan dengan mengajak chop jalan-jalan dan mengambil coin drop yang bisa kalian temukan.
untuk mengajarkan trik kalian harus menggunakan credit secara bertahap hingga meteran trik terisi penuh untuk trik dapat dipelajari sepenuhnya dengan chop, jadi kalian butuh banyak credit!

ada 3 area untuk mengajak chop jalan-jalan. Pantai, Jalan, dan Taman.
Di bagian mengajak ajlan-jalan ini sebenarnya akan menjadi sebuah permainan dimana kalian harus menagrahkan chop untuk misi-misi tertentu.

Taman (HARD) : Buat chop menakuti anjing yang mau mendekati anjing betina yang ia sukai lalu mengajak anjing betina tersebut ngobrol sebelum waktunya habis.
Jalanan (NORMAL) : Buat chop mengigit Ballas yang ingin menghancurkan mobil Franklin dan menjaga mobil agar tidak rusak parah.
Pantai (EASY) : Bantu chop untuk menarik bikin dari cewek-cewek dipantai dan menghindari pukulan orang yang lagi tidur.

diantara ketiga mini game tersebut yang paling sulit adalah ditaman karena target yang kita lindungi bergerak, dan juga serangan anjing lain yg datang dari berbagai arah, dan juga kalian harus berbicara dengan anjing betina tersebut sebelum waktu habis.
setiap minigame mempunyai waktu sekitar 30 detik untuk melakukan mini game tersebut, kalian bisa mendaptkan berbagai item untuk memperpanjang waktu dan buff serta debuff untuk chop selama permainan.

Level Pantai akan terbuka jika kalian mendapatkan minimal broze di Jalanan
Level Jalanan akan terbuka jika kalian mendpatkan minimal bronze di taman.
dan untuk mendapatkan gold collar kalian harus mendaptkan gold untuk ketiga Level.
untuk dapat score gold kalian harus melampaui limit score yang harus kalian capai pada permainan tersebut.


untuk mendapatkan koin paling mudah adalah di level pantai.
kalian cukup mengejar para perempuan berbikin dan menghindari musuh tidak bergerak.
yang perlu diketahui mendaptkan credit tambahan dari minigame itu tidaklah mudah. rasio credit koin jatuh hanya akan memebsar jika kalian sudah memiliki medali gold untuk level tersebut dan membutuhkan grinding permainan yang cukup lama.

Tips dan triknya :
Main di level pantai. tidak usah jauh-jauh dari area aman, cukup dekati wanita yanga da di jarak aman lalu pergi ke item jam ketika item tersebut muncul lalu sebisa mungkin hindari pukulan dan tendangan dari orang yang tidur dengan cara tidak menggangu mereka.
jagalah health chop supaya dia tidak takut dan kabur.

Jika kalian menjaga health kalain score akhir kalian akan dikali denganjumlah helath yang kalian miliki setelah waktu berakhir, hal ini sangat penting untuk mendapatkan score besar, jadi pastikan kalian tidak sampai kehilangan health terlalu besar.

Ada 6 kalung yang bisa kalian guankan pada chop, tapi kalung GOLD mengharuskan kalian untuk mendapatkan GOLD pada semua level jalan-jalan. dan juga kalung itu gratis dan gak usah beli.
jika kalian sudah mengenakan kalung gold dan mengesave game kalian di app ini, app iFruit ini bisa kalian uinstall atau kalian tidak pakai lagi. lalu kalian akan melihat chop mengenakan kalung tersebut ketika di game GTA V. ingat juga pelajari triknya, chop akan bisa melakukan trik yang kalain dapat di mini game tersebut dan dia bisa lakukan di GTA V.


cukup sekian. ya memang hal ini kurang istimewa karena chop bukanlah misi paling uatam di game, hanyalah sampingan. tapi jiak kalian yang ingin menamatkan GTA V 100% dan pengen melihat Ufo yang ada di ata Gunung tertinggi di GTA V, embuat chop senang dan mengajaknya jalan-jalan merupakan salah satu syarat yang diperlukan.

kalian juga bisa menggunakan chop untuk mencari collcetible item yang tersebar di daratan GTA V dengan penciumannya agar lebih mudah.

cukup sekian apabila ada kesalahan saya ucapakan mohon maaf, tapi cara ini saya sudah buktikan dan benar-benar berhasil di GTA V milik saya. buat kalian yang punya GTA V Ori mungkin bisa add RSGC saya, siapa tau kita bisa main bareng di GTA Online ( ID : fmiryan56 ).

Terima Kasih dan selamat Mencoba :

Video Chop :



GTA V : Cara Mendapatkan Gold Collar dan Trik baru untuk Chop GTA V : Cara Mendapatkan Gold Collar dan Trik baru untuk Chop Reviewed by FMI on 12.04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Komentar Yang Baik , Bahasa Yang Sopan.

Jika Link Rusak Atau Hilang Tolong Komment!
Thanks.

ads
Diberdayakan oleh Blogger.