B)

Review Girls X Battle : Game pertempuran klasik dengan gadis Moe di dalamnya.



Halo sobat GamerZ.
Sebelumnya saya minta maaf, sudah dua minggu berlalu dan saya melihat blog saya tidak ada respon seperti biasanya (biasanya email komentar, dan pesan tentang pertanyaan menumpuk), saya kira mungkin lagi sepi atau bagaimana. ternyata blog saya kembali kambuh lagi, maaf kepada yang komentarnnya saya tidak balas ataupun muncul di blog. Blog ini masih butuh banyak perbaikan, saya akn mencoba memperbaiki nya dilain hari. kemarin mail komentar masuk ke mode menerima persetujuan oleh karena itu tidak ada email komentar di akun saya. Mungkin dikarenakan akhir2 itu banyak yang komentar spam makanya jadi ke ubah sendiri settingan awalnya. Oleh karena itu dimohon untuk tidak komentar spam atau double di halamna komentar ya. Jika ada pertanyaan mendetail dimofon ke FansPage FB saja (ga usah nanyain line/bbm ane). saya akn menjawab masalah yang anda punya walupun satu demi satu. untuk kedepannya jika blog saya masih berkembang saya mau ngadain give away.

Oke, Stop Curhatan satu paragraf diatas.

Kali ini saya akan memperkenalkan agan sebuah game android yang kebetulan saya juga jadi seru mainnya. Game ini Bernama Girls X Battle (Saya bukan promosi ini)/

------------------------------------------

Girls X battle , Adalah sebuah game berplatform Android dan IOS buatan Xiao JunYun. Sebuah game dengan Style anime yang lagi terkenalnya di Tahun 2016 ini. game ini berisi Ratusan Gadis moe yang akan kalian komando kan dalam sebuah pertempuran. game bergenre RPG, Tactic Strategi ini akan membuat kalian lumayan betah untuk memainkannya, jika kalian tahu game jepang yang bernama Kantai Collection atau disingkat KanColle, kalian pasti tidak akan asing dengan permainan semacam ini.

Game ini berjenis Online, yang artinya kalian harus memakai koneksi internet untuk bermain. Tapi jangan takut kuota habis. Saya pribadi memainkan game ini mengginakan WiFi jadi tidak tahu nasib untuk para pengguna kuota. Tetapi, teman saya memberikan sebuah masukan bahwa game ini awet kuota jadi jangan takut jika boros data. Untuk awalnya mungkin kalian akan boros data karena game ini berkisar 300mb'an tapi Gameplay yang disajikan tentu saja setara.

game ini memiliki fitur yang saya rasa pantas banget dilirik buat orang yang suka main di Android/HP.

STORY 


Disini kalian akan berperan sebagai seseorang anak lelaki yang menemukan sebuah kotak yang ditinggalkan ayahnya yang menghilang entah kemana. Berharap kotak itu berisi warisan duit, eh malah ternyata, Di dalam kotak ini berisi sebuah kartu yang rusak. Kartu itu mirip dengan Kartu Pertempuran Battle Girl yang lagi maraknya disana, berpikir mungkin ada hubungannya,. kalian nanti akan mencoba memasuki dunia Girls X Battle, demi mencari tahu kebenaran dari kartu yang rusak itu agar dapat menemukan apa yang dicari ayahnya sampai menghilang..

GAMEPLAY


disini kalian akan menggunakan sebuah kartu yang berisi Battle Girls (BG) yang akan menjadi awak tempr kalian (mirip sama summon yugioh lah). BG dibagi menjadi 3 tipe, Strengh (Kekuatan), Agility (Kelincahan), dan Intteligence (Kepintaran). Setiap tipe Memiliki masing-masing Kelebihan dan Kekurangan.

Tipe Strengh : Memiliki Darah yang Tebal, Serangan fisik yang Kuat, Dan Pertahanan yang tinggi. Tetapi mereka tidak lincah dan paling mudah mendapatkan serangan berdamage besar.
Tipe Strengh
Tipe Agility : Memiliki Kecepatan dalam menyerang, Kesempatan menghindari serangan lebih besar tapi  serangan mereka tidak terlalu berdampak besar pada musuh.
Tipe Agility
Tipe Intteligence : Memiliki Ketepatan dalam memilih serang, Memiliki serangan magic yang memberikan damage besar dan debuff pada musuh,  Tapi mereka adalah karakter yang paling cepat mudah mati jika terkena serangan langsung.
Tipe intteligence

Simpel

Control di game ini sangat mudah. kita hanya perlu memilih battle grils yang sesuai untuk pertempuran. menjaga darah BG agar tidak mati, Menetukan waktu yang tepat dan arah yang tepat untuk melancarkan Special Attcak. mungkin jika kalian membaca tulisan saya sepertinya rumit tapi jika kalian memaikannya itu semua sangat simpel. karna kontrol yang kita gunakan tidak banyak dan hanya mengandalkan siasat otak.
Cek Keahlian BG mu untuk pertempuran
Cek Stats BG mu
Evolusikan BG mu, untuk Menaikan Stat Pasif.
Cek Skill BG mu.

Cek musuh mu sebelum bertarung!
Pilih karakter yang menurutmu cocok untuk pertempuran
Jaga darah BG mu agar tidak mati
Pilih waktu yang tepat untuk menggunakan Special Attack
Atur serangan spesial mu ke lawan yang lemah

Fitur Permainan yang banyak

Fitur game yang dimiliki game ini sangat banyak, mulai dari Guild, Chat, Server yang banyak, Arena, Boss, Campaign, PvP, Sky Tower dll.
Perkuat gear BG kamu di mode Enchant
Story yang cukup seru dan panjang.
Gunakan Toko untuk membeli barang yang mungkin kamu perlukan.
Beradu dengan pemain Lain menuju puncak tertinggi di First Floor.

Sistem permainan yang Cukup Bagus

 Sistem di agme ini menurut saya cukup bagus. Karena kita akan selalu mendapat daily mission repetitif yang mudah di dapatkan. Bukan hanya itu kalian juga bisa mendapatkan berbagai item gear, konsumsi, yang bisa dijual, pet bahkan BG secara gratis dari event yang mereka adakan. Bahkan kalian juga diberi sebuah hadiah berbayar secara gratis yang bisa kalian ambil dalam kurun waktu tertentu yang cukup repetitif.
Item berbayar yang dapat kalian ambil secara gratis dalam kurun waktu yang dekat.
Kalian juga bisa memakai "Work place", untuk mendapatkan diamond, gold, exp, dll hanya dengan menunggu.
Kesulitan mencari diamond atau gold. Gunakan tempat kerja sebagi tempat mengambil kedua benda itu gratis hanya dengan menunggu beberapa jam.
Di game ini point upgrade mudah di dapat. tidak perlu melakukan misi, cukup dengan menunggunya terisi kembali.
Cukup tunggu point mengisi kembali, lalu kembali upgrade.
Dan event-event yang bisa membantu progress permainan kalian, juga hadir membantu.
Cek Kehadiran
Lama Login yang bisa ditinggal dan tetep jalan.
Bagaimana cukup fair bukan?
yah menurut saya sebagai pemain FTP (Free to Play/Main gratisan) game ini cukup menarik untuk dimainkan, yah tapi kalian jangan membandingkan dengan VIP (gw bayar) jika kalian mendapatkan perlakuan berbeda di game ini, seperti keterbukaan peluang rare BG yang lebih besar, jumlah point yang bisa di isi lebih banyak, bisa raid lebih banyak sekaligus, dll.

[+] Kelebihan

- Sistem buat kamu yang Mager Leveling UP.
Males Leveling? Suruh BG kamu minum Aq*a yang banyak.
- Kemudahan Dalam Mendapatkan Point Upgrade, Gold, Diamond dll
- Stamina Game (biar gak keterusan main gamenya)
- Event yang menarik
- Fitur yang Banyak.
- Server yang Bnyak
- Sistem game yang cukup Fair
- Item Berbayar yang bisa di dapatkan gratis dengan mudah.
- Mode Auto-Play dalam battle yang membantu orang males ngeklik
- Misi harian yang mudah dan repetitif.
- Hemat Data (Pendapat teman)
- Bermain tanpa Main dengan Fitur "Raid"
Mager main dan nungguin battlenya juga? gunakan raid untuk langsung melompat ke akhir dimana kamu baru memulai start.

[-] Kekurangan

Well, memang tidak ada yang sempurna. Untuk perbedaan VIP dan FTP saya tidak masukan disini karena itu tergantung dari orangnya.
- Stamina Game (bikin orang yang suka ngegame keterusan mager nunggu)
- Event VIP yang terkadang kurang ajar (well, ini pendapat teman dan mungkin buat orang sultan ini malah keuntungan)
Baru ngisi cash, kemaren buat kelarin misi VIP, besok nya udah ada lagi misi beli cash.
- Gameplay yang hanya menyuruh kita untuk Bertarung saja (repetitif).
- Batasan Level jika ingin melajutkan Chapter Story (well kalo kata ane ini gak ngaruh2 banget sih).
- Perpindahan akun dari satu server ke server lain tidak mungkin.
Server di game ini layaknya tempat save data. Dimana kalo kamu pindah server, akun karakter mu tidak ikut pindah.. Mau main di server lain? Main dari awal lagi berarti.
= Dll. (Cape nulis saya)

RATE GAME 4/5 (Menurut Kami)

Kesimpulan : game Android yang sangat menarik namun simpel. Cukup menarik untuk mengisi waktu luang.

Jika kalian tidak keberatan, silahkan invite saya di game ini.
Di game klik pilihan Event>Invite>Enter Invitation Code, lalu masukan kode ini 1015a35936101
Kode Bang GamerZ

DOWNLOAD

Game ini Gratis, Kalian bisa mendowload game ini kalian bisa menuju Playstore di Device kalian. Atau klik pilihan di bawah.
Untuk Pengguna Android
 Untuk Pengguna IOS
Atau

Jika kalian tidak bisa mengklik pilihan diatas silahkan kemari.

INFO (Mungkin akan membantu kalian yang memaikan game ini).

- Girls X Battle Memiliki Event di Facebook, kalian bisa menyelesaikan puzzle tersebut dengan mensharenya untuk mendapatkan kode hadiah. Untuk bisa ikutan, kalian bisa klik disini.

- Girls X Batlle sering mengumumkan event game nya di Fanspage Official mereka di FB, klik disini untuk ke FPnya.
- Girls X Battle sekarang memiliki versi bahasa Indonesianya di App terpisah bernama Sexy Academy, untuk info lebih lanjut silahkan kemari. (Opini dari teman, Versi ini kurang bagus ketimbang Versi Englishnya).
- Jika kalian memiliki kesulitan di game GxB ini kalian bisa bertanya ke GM atau Join ke Grup FB ini. para mastah disan siap membantu.

Well, Terima kasih jikakalian sudah membanca.
Saya pamit undur diri.
Selamat Sore dan Selamat bermain.

Trailer :


Review Girls X Battle : Game pertempuran klasik dengan gadis Moe di dalamnya. Review Girls X Battle : Game pertempuran klasik dengan gadis Moe di dalamnya. Reviewed by FMI on 17.18.00 Rating: 5

2 komentar:

  1. Kak bantu saya yg newbie ini dong. Tipe kartunya kan ada M R A dll, urutan dari yang terkuat aku gatau nih. Tolong ya, makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya gimana ya? Bisa PM ke FP aja ga? biar lebih enak ngebahasnya.

      Hapus

Komentar Yang Baik , Bahasa Yang Sopan.

Jika Link Rusak Atau Hilang Tolong Komment!
Thanks.

ads
Diberdayakan oleh Blogger.