B)

Review Game Grand Theft Auto 5

Siapa gak kenal Grand Theft Auto?
GTA adalah game berbasis openworld yang dikeluarkan rockstar games dan yang sekarang benar-benar naik daun ditahun 2013/2014.
Produk terakhir mereka Grand Theft Auto V yang keluar pada September 2013 untuk console Playstation 3 dan Xbox 360 lalu merupakan game yang paling ditunggu pada tahun 2013 dan merupakan game terlaris di dunia.

Game ini memiliki plot cerita yang menarik serta dunia yang luas untuk dijelajahi.
di game ini kta tidak memainkan satu karakter lagi melainkan 3 karakter yang memiliki kepribadian serta perekonomian yang berbeda.


 [Gambar Dari Kiri ke Kanan : Michael, Franklin, Trevor]

Michael
Setelah sukses merampok bank lalu pensiun dan mendapat perlindungan sebagai saksi FIB dengan kesapakatan yang manis. Dia dan istrinya Amanda memiliki hubungan yang sangat buruk dengan anak-anaknya. Istrinya menghabiskan uangnya untuk membeli baju dibeberapa toko baju mahal, putranya Jimmy selalu mencuri aset-asetnya dan menjualnya kepada gangster meski ia sering ditipu, putrinya tracey tidak menurut kepadanya dan selalu menentang dan memaksa kehendaknya. walaupun michael orang kaya dia tidak pernah bahagia dengan keluarganya yang seperti ini, dia sangat mencintai keluarganya meskipun anak2nya tidak menghormatinya. michael adalah seorang mantan tentara yang sudah bosan dengan kehidupanya di dunia militer dan terjun ke dunia kriminal. bersama teman dari angkatan tentaranya trevor, dia mecoba merampok bank dan terjebak dalamkejar tembak polisi. dia lalu memalsukan identitasya dengan mengganti nama dari Michael "Townley" menjadi Michael "De Santa".

Skill: Menggunakan senjata dalam mode lambat.

Franklin
Franklin bekerja pada Simeon Yetarian, Seorang agen mobil mewah armenia, dan akan melakukan penarikan kendaraan jika pelanggan tidak bisa melunasi kendaraan. dia bergaul dengangangster, termasuk dengan sahabat sejatinya lamar lalu berpindah ke Michael yang menunjukkan cara lain mencari jalan hidup dengan pekerjaan yang lebih mudah. franklin ingin meninggalkan jalan-jalan masa lalunya untuk berpaling ke masa depan yang lebih baik. sebelumnya franlin adalah seorang gangster perengedar narkoba yang tertengkap dan masuk penjara setelah dia kembali dia menolak untuk menjadi gangster lagi walaupun diajak temannya lamar dan menjadi salah satu kariyawan di toko mobil mewah armenia sampai akhirnya ia bertemu Michael dalam perjalanan pulang penarikan mobil.

Skill: Berkendara dalam mode 'slow motion'

Trevor
Penggila Obat-obatan, Trevor adalah mantan pilot militer yang tinggal di pendalaman Blaine Country tepatnya di gurun. trevor sebenarnyta tidak gila, dia dibesarkan dikanada. tetapi tampaknya dia sudah banyak menghabiskan waktu disisi-sisi lain. trevor adalah teman sejati michael yang bekerja sama pada saat mencuri bank. akan tetapi pada saat baku tembak dengan polisi saat melarikan diri dari kejaran polisi dia kabur kedalam gurun salju dan menghilang. setelah ia melihat tentang perampokan toko perhiasaan yang terjadi di kota (Los Santos) ia mengetahui bahwa itu adalah ulah sobat baiknya michael yang trelah meninggalkannya pada saat perampokan di gurun salju. Trevor kemudian mencari michael ke kota dan meminta penjelasan kepadanya. walau begitu trevor merupakan orang yang penuh dengan solidaritas, buktinya waktu michael dan teman2 seperampoknya tertembak jatuh dan menyuruhnya pergi dia tetap berkata "Aku tidak akan meninggalkamu", yah.. walaupun dia akhirnya terpaksa kabur karena bantuan dari polisi semakin banyak yang datang. Trevor jadi kurang percaya kepada Michaael karena insiden perampokan tersebut dan lebih mempercayai Franklin orang bawahan michael yang punya kesukaan yang sama dengannya.

Skill: 'Frenzy Mode' yaitu kemampuan bertahan dari serangan hingga 2 kali lipat.

di game gta V ini kalian akan menjalani cerita kehidupan mereka bertiga yang dimulai dari introduction hingga final. game ini benar2 akan membuat kalin bisa memainkan ketiga karakter dalam 1 game.

Trailer Karakter :


World :
di GTA V kalian bisa sering menemukan pemandangan yang indah serta hal-hal yang menarik. peta dalam gta v ini sangat luas mungkin jika kalian merasakan game grand theft auto ini, mungkin kalian akan berkata "bahkan dunia nyata tidak semenarik ini". mulai dari dalam laut, daratan, gunung, angkasa hingga hewan2 yang bisa kita temui di gta V ini. gta V ini juga memliki musik2 kalangan papan atas yang ada pada radionya. kendaraan yang sangat memukau sangat mendukung game ini.
Adanya berbagai macam olahraga yang bisa kalian nikmati,Berburu binatang, Balapan liar, membeli properti dan kendaraan, serta fitur lain yang tidak kalah menarik tidak akan bisa membuat anda kecewa.
Dan adanya fitur GTA Online yang bisa dimainkan setelah 2 minggu GTA rilis membuatnya tamabh menarik untuk dimainkan.

Story :
Dari segi story game ini cukup seru, Adanya penyusunan dan pemilihan rencana perampokan, Mimilih Kru yang akan membantu, Hacker, Serta bantuan lain yang akan memriahkan anda memainkan game ini. cerita ini juga memilik semacam flag dibagian akhir seperti di misi terakhir sesudah misi perampokan terakhir (The Big Score), Anda sebagai franlin harus memutuskan apakah anda harus A. Membunuh Trevor B. Membnuh Michael C. Deathwish (Menyelamatkan keduanya dengan membunuh orang-prang yang berpengaruh dengan bantuan Lester).

Rating :
Kalo diliat dari segi gameplay, Grafik, Plot serta yang lainnya. game ini pantas diacungi 5 jempol. karena game ini benar-benar membawa kita serasa hidu di los santos.

+ : Banyaknya hal-hal menarik dan fitur seru pada game ini yang membuatnya sangat seru untuk dimainkan.
- : Masih membutuhkan Patch untuk membuat game ini berjalan lebih optimal.

untuk yang belum liat gameplaynya kalian bisa liat disini.


diperkirakan game ini akan ada di Playstasion 4 , Xbox One dan juga di PC pada saat musim gugur 2014
Trailer :
Review Game Grand Theft Auto 5 Review Game Grand Theft Auto 5 Reviewed by FMI on 05.15.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Komentar Yang Baik , Bahasa Yang Sopan.

Jika Link Rusak Atau Hilang Tolong Komment!
Thanks.

ads
Diberdayakan oleh Blogger.