B)

Def Jam Fight for NY THE TAKEOVER

Def jam adalah game fighting tentang perebutan kekuasaan gang. di game ini kalo versi PS2nya kalian akan menyelamatkan D-MOB ketua gangster yang tetangkap polisi. mobil kalian tidak sengaja menabrak polisi dan kalian membantu D-MOB untuk kabur dan kalian mulai menjadi anak buah D-MOB.
Berbeda dengan versi PSP, di versi PSP ini kalian akan lebih diutamakan perebutan kekuasaan. di game ini kalian akan menjadi buronan baru polisi didlam pertengkar antar gangster. ada 5 wilayah disini THE BRONX, QUEENS, MANHATTAN, BROOKLYN dan STATE ISLAND. berbeda dengan versi PS2 yang kita menjadi anak buah, di versi PSP kalian akan membangun reputasi untuk menjadi bos gangster disuatu wilayah, memilih anak buah serta mengalahkan bos wilayah lain. Digame ini juga kalian harus membuat karekter pemain kalian. dari mulai Bentuk badan, bentuk kepala dan wajah, warna kulit, mata dan warnanya, alis, hidung, mulut, telinga, rambur dan warnanya, suara dan tipe cara bertarung.
Ada 5 tipe bertarung di game ini.
1. Petinju (Kick Boxing) = memiliki kombo seragan kaki yang kuat. biasanya tipe ini mereka mengalahkan musuhnya menggunakan kombo yang kuat hinga darah musuh sekarat.
2. Petarung Jalanan (Street Fighting) = biasanya ini petarung yang gak disiplin yang gaya serangannya agak gak jelas, biasanya tipe ini mereka lebih mengandalkan kekuatan, kecepatan dan kesempatan untuk memukul. biasanya tipe ini serangan tangannya yang kuat.
3. Seni Bela Diri (Matrial Arts) = Bela Diri biasanya terkenal dengan serangan tiba-tiba dia dan pertahanan yang seperti gak sengaja di lakukan. mereka biasanya mengKO musuh dengan serangan balasan yang dihasilkan musuh.
4. Pegulat (Wrestling) = biasanya tipe ini dia punya badan yang kuat dan besar serta kemampuan yang kuat dan cekatan pada saat menggengam musuh. biasanya mereka mengKO musuh dengan serangan genggamannya yang membuat musuh sulit mendapatkan ruang dan kesempatan untuk memukul.
5. Pematah Tulang (Submission) = nah kalo yang ini adalah petarung yang expert banget, mereka biasanya selalu mengiring lawan mereka jatuh dan menggunakan jurus yang dapat membuat lawan mereka cidera sehingga tidak bissa melanjutkan pertandingan.
kalo yang main diPS2 pasti bingung karena biasanya tipestreet fighting selalu menggunakan serangan kasar tapi jelas dan tipe petinju mempunyai serangan tangan yang kuat. tapi versi PSP ini berbeda sob. ane juga awalnya sempat bingung. Ane saranin buat yang belum pernah maen game ini make tipe bertarung kick boxing (Cara Smart) atau streetfighting (Opsi Kasar), kenapa? karena kalo maen dikeyboard kedua tipe ini adalah yang paling enak dikendalikan. kalo yang kickboxing dia serangannya akan menggunakan variasi tapi kalo streetfighting maennya mesti menggunakan kesempatan dan kecepatan untuk memukul. coba aja kalian kalo pilih bela diri dia memiliki serangan cepat dan balasan yang bagus tapi karena saking cepatnya biasanya bisa ditangkis atau di manfaatkan lawan jadi kaya saking cepatnya gk ada yang kena. kalo anda memilih pegulat tipe ini membutuhkan tempat yang strategis. kenapa? kaya pedangan aja gan. kalo pegulat dia tergantung pada jenis tempat yang dia akan bertarung biasanya tipe ini bergantung pada penonton yang kadang ikut ngebantu, tembok, ring dll. kalo pematah tulang? apalagi itu gan tipe ini adalah tipe yang paling susah menurut ane, kenapa? soalnya dia terlalu bergantung dengan cara cidera in lawan jadi gerakannya rada lambat dan mudah dibaca biasanya musu utamanya ti bela diri.
kalian juga bisa menggunakan penggabungan 2 jenis tipe bertarung yang akan membuat sebuah tipe bertarung baru. untuk beli kalian bisa pergi ke GYM untuk berlatih tipe baru atau meningkatkan lagi gerakan tipe kalian.

Oh iya biar kalian ga binggung cara maenya ane kasih tau apa aja tombol dan fungsinya.
A = Nendang
S = Mukul
Z = Menggemgam musuh
X = Lari/Mengindar
Z+X = ngambil senjatayang dilantai (kalo yang dipegang orang samperin aja orangnya)
W = Menahan Serangan
Q = Membuat serangan menjadi Hard attack Ex(Q+A/S = pukulan/tendangan akan menjadi lebih sakit tapi lebih lambat gerakannya biasanya gk bisa di kombo)
V = SELECT
SPASI = START
ANALOG (J = Kiri, K = Bawah, L = Kanan, I = Atas) = Untuk bergerak
ESC = Pause PPSSPP
ARAH = Ngegaya/Marah (Blazing)
Oh iya nih biar kalian ngerti untuk menggunakan blazing kalian harus menggumpulkan poin kemarahan yang ada di bawah bar darah.
cara buat ngeluarin serangan khususnya ada 2. 1 Genggam lawan dan Puter2 tombol arah(cara ribet), 2 langsung puter2 arah (cara cepet). masing2 punya kelemahan dan kelebihan.
cara buat ngumpulinnya biasanya kalian harus memukul musuh, menendang musuh dan pokoknya bikin darah musuh berkurang oleh serangan kalian. tapi inget musuh juga memiliki hak yang sama kalo dia lebih banya ngehajar kalian yang dia duluan yang bakalan dapat poin blazing lebih cepat karena poin blazing akan mengurang jika 1. kalian terkena serangan musuh 2. udah penuh kalian gak cepet pake.
apa itu blazing? blazing itu serangan spesial gan. gerakan2 khusus yang biasanya dilakukan kalo darah musuh udh danger ato sekarat. biasanya gerakan ini bisa dibeli GYM buat dapetin jenis2 gaya yang lain mesti mengalahkan beberapa lawan dulu.
di defjam kalian juga bisa membeli baju, Tatto, Model Rambut, dan Perhiasan untuk memperbagus tampilan Karakter kalian dari uang yang kalian dapat pada saat bertarung
Oh iya duit yang di gunakan di GYM  dan tempat2 seperti diatas tadi berbeda. karena GYM menggunakan sistem poin bertarung yang didapat pada saat bertarung. Pentingly! : biasanya kebanyakan pemain ke GYM hanya untuk mebeli tipe berterung baru atau membeli gerakan khusus (blazing) padahal disitu ada hal untuk menaikan bar2 state ability untuk memperkuat karakter seperti kemampuan untuk darah, pukulan, tendangan, genggaman dan ketangguhan, dll. inget ini paling wajib di upgrade. kenapa? soalnya poin bertarung hanya dapat didapat ketika kalian bertarung dalam story kalo udah tamat ya gk akan dapet lagi.
ckup skian penjelasan tentang game ini (maaf kalo panjang, biar kalian pada ngerti), langsung aja check it out sob :
Download (455mb)
cara buat donlo di emuparadise klik tulisan oren dibawah tulisan direct download link.
cara buat maen di PC :
1. Download ppsspp versi terbaru.ane sih make versi 0.9.8 dan work untuk win XP dan 7 kalo di PC kalian gak bisa saya jadi gak tau apa-apa karena diPC saya berjalan dengan normal.
2. Extract .rar defjam yang udah didonlot hingga muncul .iso defjam the take over.
3.buka ppsspp dan klik tombol load.. dan browse iso def jam tersebut. tinggal main dah.

Tips :
kalo kalian sedang ingin diciderain lawn pencet semua tombol/ASZX dengan cara dipencet-pecet terus bukan ditahan untuk segera melepaskan gengaman musuh.

Selamat bermain.
Trailer..

Def Jam Fight for NY THE TAKEOVER Def Jam Fight for NY THE TAKEOVER Reviewed by FMI on 02.12.00 Rating: 5

15 komentar:

  1. Mna kok nggak ada cara submission nya??

    BalasHapus
  2. Gan gimana caranya melakukan serangan balasan di ps 2

    BalasHapus
    Balasan
    1. block trus attcack atau tanya gugel

      Hapus
    2. Untuk ps2 serangan counternya arah+R1 secara bersMAn dengan cepat

      Hapus
  3. Q untuk di stick ps apa ya gan,melakukan hard attack bisa membuat KO kan

    BalasHapus
  4. bang game def jam ps2 saya kok nggak bersuara ya pass lagi cerita sama mau ngeluarin jurus dan pass saya ingin melihat jurus kok malah jurus itu aja yang ada padahal nama jurusnya lain, gimana cara ngatasinnya ya bang??

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu biasanya data gamenya ngga full jadi gitu ngab,

      Hapus
  5. Woy ini det jam nya ada multiplayer nya gak gan gua cari di YouTube gak ada

    BalasHapus
  6. Cara combo setalah blazing aktif dianroid gimana gan

    BalasHapus
  7. Cara naik di besi pada lokasi the terror dome gimana bang

    BalasHapus

Komentar Yang Baik , Bahasa Yang Sopan.

Jika Link Rusak Atau Hilang Tolong Komment!
Thanks.

ads
Diberdayakan oleh Blogger.