B)

Ro-Kyu-Bu!! PSP GAME


Halo sobat gamerz.
maaf nih telat..
Selamat Lebaran Dan mohon maaf lahir dan batin ya.
Kali ini ane mo ngebahs Game Ro-Kyu-Bu!
Di game ini anda akan menjadi Subaru Hasegawa seorang anak SMA pemain basket yang klub basketnya diskors selama 1 tahun karna ulah skandal pelatihnya. di game ini kamu akan dipaksa oleh kakak mu untuk menjadi pelatih basket anak perempuan di sebuah sekolah dasar. di game ini kamu harus membantu anak-anak sekolah dasar wanita ini dalam perjuangan mereka di dunia basket.

Oh ya sobat gamerz, game ini juga bertema gal-game, jadi kalian bisa memilih rute cewek mana yang klian ingin pilih. ada 5 heroine utama di dalam game ini (Lolicon Alert).

[Dari Kiri ke Kanan, Saki, Maho, Tomoka, Hinata, Airi]
Tomoka Minato : Seorang gadis yang ahli dalam bermain basket dan memiliki kenangan buruk di SD nya yang lama. Tapi tomoka dapat bemain basket lagi karena dibantu oleh teman-temannya di SD yang baru. Tomoka adalah anak yang baik dan anggun. dia memiliki latar keluarga yang sangat kejepang-jepangan.
Maho Misawa : Seorang anak dari Misawa Company. Dia adalah seorang putri orang kaya. dia sangat periang dan juga sangat aktif dan gesit. dia adalah orang yang membuat klub basket perempuan dan juga yang mengumpulkan member-membernya. 
Saki Nagatsuka : Adalah salah satu penerus kios makanan khas jepang. dia adalah anak yang anggun, pintar dan juga teliti dalam membuat strategi. dia adalah teman karibnya Maho. Saki adalah anak yang sedikit pendiam tapi saki adalah orang yang paling sopan jika bertemu dengan orang yang baru dikenalnya.
Airi Kashii : Seorang perempuan bongsor yang sangat malu karena tinggi badanya. dia akan selalu grogi jika ada yang menanyakan tinggi badannya. dengan badannya yang tinggi dia menjai center yang cukup hebat dalam tim basket walaupun pada awalnya dia tidak bisa bermain basket.
Hinata Hakamada : Seorang gadis kecil yang imut dan lucu dan bisa membuat hati laki-laki berdegug kencang karena kepolosannya. hinata adalah seorang anak yang memiliki tubuh yang lemah tapi hinata adalah gadis yang pantang menyerah.
Untuk Keterangan lebih lanjut kalian bisa lihat di sini.

tertarik gk sob?
untuk download langsung saja klik disini.
untuk cara maen di PC lihat post2 sebelumnya aja ya.

selamat bermain.
Trailer :


Ada pesan nih..

Tunggu Hina ya Onii-Chan~
Ro-Kyu-Bu!! PSP GAME Ro-Kyu-Bu!! PSP GAME Reviewed by FMI on 19.16.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Komentar Yang Baik , Bahasa Yang Sopan.

Jika Link Rusak Atau Hilang Tolong Komment!
Thanks.

ads
Diberdayakan oleh Blogger.