B)

GTA SA REBORN 2.0

 Jadi, Belum lama ini saya baru saja di Message di FP bahwa link GTA SA REBORN yang pernah saya buat sekitar satu tahun lalu telah mati. Lalu saya mengecek kembali ke file hosting ternyata benar File game tersebut sudah tidak ada (antara kehapus sama saya atau ungkin efek lain). Berhubung dengan perihal itu apakah saya akan mengupload ulang? Jawabannya tidak. Bukan berarti karena saya tidak mau, sejujurnya. Saya pun tidak memiliki backup untuk GTA SA REBORN tersebut di karenakan dua bulan lalu hard drive eksternal yang saya gunakan untuk menyimpan data tersebut terkena corrupt ntah mengapa dan saya mau tidak mau harus menformat drivenya. Jadinya Saya tidak bisa upload kembali game GTA SA Reborn. Saya mohon maaf.

TETAPI!

Saya masih memiliki salinan GTA SA REBORN 2.0 yang masih terinstal di Laptop saya.

Tapi sebelumnya apa itu GTA SA REBORN 2.0?

GTA SA REBORN 2.0 adalah project GTA SA REBORN saya yang berfokus seperti mod sebelumnya hanya saja mod ini tidak hanya berfokus ke gameplay seperti yg saya lakukan di GTA SA REBORN,  Tapi juga meningkatkan kualitas grafik gamenya agar bisa dimainkan di 4K.

Lalu kenapa blm di upload? Ehe.. Sebenarnya project ini masih in progress dikarenakan keterhalangan komponen mod yang tidak kompatibel dengan windows 10. Ini mungkin jadi masalah utama mengapa saya belum siap untuk merilis GTA SA REBORN 2.0. (walaupun dikarenakan urusan real life jg sih).

Saya juga sudah sempat untuk melupakan project ini dikarenakan keterbatasan hardware untuk melakukan testing menyeluruh. Akan tetapi project tersebut sekarang sudah tahap yang cukup stabil dimainkan (Sekitar 90% nan lah), oleh karena itu check it out seperti apa ya guys.

Berikut comparison dari GTA SA REBORN dengan GTA SA REBORN 2.0

Radar Peta di ganti menjadi Versi GTA V Next Gen. Serta Memperbaikin Texture Bangunan dan pohon.

Memperbaiki traffic jalan, serta menambah efek bayangan tebal ke kendaraan. Serta Resolusi Jalan dan Bangunan yang lebih baik

Memperbaiki kegelapan yang terlalu gelap di malam hari.

Yup mungki previewnya segitu aja dulu. Gambar capture untuk GTA SA REBORN 2.0 diatas belum final dikarenakan project masih belum selesai jadi mungkin saja ketika sudah rilis berubah.

Namun dikarenakan keterbatasan saya dalam hardware saya mungkin akan mengupload versi in-progressnya (BETA 90%) karena besar kemungkinan saya tidak akan melanjutkan project ini.

Dan berita buruknya dikarenakan di versi 2.0 ini saya akan mengupgrade grafiknya jadi spesifikasinya tidak akan seramah GTA SA REBORN versi awal. Belum lagi karena saya belum testing menyeluruh jadi saya anggap masih kurang stabil. Spesifikasi akan lompat ke mid end komputer serta size akan berubah jadi 2kali lipat dari versi yang sebelunya.

Lalu bagaimana dong pengguna spek rendah yang udah ga bisa download GTA SA REBORN yang versi awal?
Sayangnya tidak ada yang bisa saya lakukan dikarenakan saya tidak memiliki backupnya, mungkin nanti saya akan tanyakan ke beberapa teman saya yang pernah jadi tester di GTA SA REBORN sebelumnya siapa tahu mereka masih punya.

Kenapa gak buat lagi aja versi awal?
Maaf, tapi saya tidak memiliki banyak waktu luang di real life sekarang. (blog aja udh jarang bgt update). Oleh karena itu sekali lagi saya minta maaf karena tidak bisa memenuhi permintaan kalian untuk mengupload versi sebelumnya.

Link untuk GTA SA REBORN 2.0 akan saya post disini ketika saya sudah mengupload filenya.
Jadi di mohon tunggu saja, jika perlu anda bisa kirim saya pesan di FP sebagai reminder jika saya belum mengupdate post ini dalam waktu yang lama.

Terima Kasih.



GTA SA REBORN 2.0 GTA SA REBORN 2.0 Reviewed by FMI on 00.10.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Komentar Yang Baik , Bahasa Yang Sopan.

Jika Link Rusak Atau Hilang Tolong Komment!
Thanks.

ads
Diberdayakan oleh Blogger.