B)

GTA San Andreas, Cara cepat kelarin misi sekolah mengemudi mobil dan sekolah pilot.


Hai Guys.
menyusul update fix blur sebelumnya.
Saya mendapatkan beberapa pertanyaan, bagaimana sih kelarin misi sekolah mengemudi mobil dan pilot. Karena kedua misi ini masuk kedalam misi utama kalian mau gak mau harus kelarin misi ini minimal dengan rank perunggu pada setiap test.

jujur aja saya gak bisa memberikan tips buat misi yang ini karena yang emang susah XD.
ini juga menjadi banyak alasan mengapa banyak pemain yang gak mau lanjut GTA San Andreas dijaman PS2 dulu.

Oleh karena itu saya akan memberikan cara cepat bagaimana kelarin kedua misi sekolah tersebut tanpa harus pakai save milik orang lain. beikut caranya.

1. Download GTA SA Crazy Trainer. LINK
cara installnya, cukup extract rar hasil download, lalu copykan file "GTA-SA Crazy Trainer.exe" dan folder 'places' ke folder gta sa kalian.
ini adalah trainer kuno ketimbang trainer gta sa lainnya, namun banyak fungsi eklusif yang hanya ada di trainer ini. yaitu menyelesaikan misi sekolah ini.

2. Setelah kalian ikuti langkah nomor 1 jalankan GTA-SA Crazy Trainer.exe, lalu klik info.
lalu akan muncul sepeti gambar diatas. disini saya sarankan untuk mengklik deselect all terlebih dahulu untuk memudahkan fungsional. Lalu scroll kebawah hingga kalian melihat 'open all tasks' seperti gambar diatas. Lalu ceklist ke empatnya.

3. jika sudah klik close, lalu pilih launch game, lalu load save kalian. ketika sudah di game kalian cukup klik TAB+Q untuk misi sekolah mengemudi mobil, dan TAB+W untuk misi sekolah pilot.
nanti akan ada notice bahwa kalian sudah selesai mengaktifkan trainer tersebut.

4. Sayangnya walaupun ini membuat sekolah mengemudi dapat emas semua, kalian harus menyelesaikan test akhir sekolah tersebut agar misi menggangap kalian lulus test.
Untuk test akhir misi sekolah mengemudi adalah "City Slicking" ini misi dimana kalian muterin kota san fiero kurang dari 1menit 40 detik.
sedangkan untuk misi akhir sekolah pilot adalah parasut, dan tentunya yang ini sangat mudah.

disinilah saran saya untuk test akhir sekolah mengemudi.
1. jangan ngebut, tapi tetap tahan gas jangan buat apapun yang bikin mobil berhenti. Misi ini benar-benar punya trigger yang terlalu sensitif ketika kecepat mobil kalian mencapai 0, makanya kalian auto gagal test. oleh karena itu jgn pernah bikin mobil berhenti sedikit pun, cukup gas pelan pakai jempol seperti kata patrick.

2. Jangan nabrak, menabrak gampang banget bikin kecepatan mobil mu jadi 0. seperti hit nomor 1 yang saya berikan. jangan buat apapun yang bikin mobil behenti.

3.  Ikuti Rute ini, untuk pergi ke posisi yang diberikan, mengikutin jalur ini adalah paling aman karena kalian gak perlu panik atau takut macet maupun kereta lewat.
selain itu jalan ini gak ada yang lawan arus jadinya cocok banget.

4. dan yang terakhir, termasuk saya sering banget lupa ini.
ketika mau sampai ketitik terakhir balik lagi ke sekolah jangan rem, rem akan bikin kecepatan mobil jadi 0, walaupun kamu sampai titik finishnya, kalau kecepatan mobilmu 0 kamu otomatis gagal. oleh karena itu atur gas pelan untuk ketitik tersebut ketimbang ram, game akan otomatis berhentikan mobil mu ketika kamu dianggap kelar misi, jadi tidak perlu ngerem atau nabrak karena ngerem.

Sekian itu tips dari saya.
terima kasih untuk beberapa teman yang memberitahu cara ini.
Selamat melanjutkan permainan.
GTA San Andreas, Cara cepat kelarin misi sekolah mengemudi mobil dan sekolah pilot. GTA San Andreas, Cara cepat kelarin misi sekolah mengemudi mobil dan sekolah pilot. Reviewed by FMI on 09.35.00 Rating: 5

2 komentar:

  1. Gak berfungsi. Misi tes mengemudinya masih kosong semua

    BalasHapus
  2. GTA SA gue versi 1.01 . Apa versi game-nya mesti sama dgn versi Crazy Trainernya?

    BalasHapus

Komentar Yang Baik , Bahasa Yang Sopan.

Jika Link Rusak Atau Hilang Tolong Komment!
Thanks.

ads
Diberdayakan oleh Blogger.