B)

Terima Kasih :D


Well inilah akhir dari blog ini. Terima kasih bagi para pembaca yang masih sering menghubungi saya via fanspage facbook.

Alasan saya mengakhiri blog ini, mungkin dikarena kan putusnya motivasi untuk melanjutkan blog dan berbagai urusan di dunia nyata lainnya.
walaupun begitu saya masih merasa membangun blog ini dari 0 betul-betul pengalaman yg tak terlupakan. Dari 0, sampai ada adminya hingga akhirnya kembali ke saya sendiri.

Mulai dari sering php, Jarang update, dan bahkan sampai mau mencoba translasi sebuah novel.

Dikarena kah hal itu saya undur diri dari blog ini, dan blog ini tidak akan menerima update lagi kedepannya.
Tapi hey.. blog akan tetap saya biarkan disini dan tidak saya hapus sebagai piagam kenangan yg telah saya lakukan, fanspage pun juga masih aktif, jika kalian masih punya pertanyaan tentang berbagai post di blog ini kalian masih bisa mengunjungi fanspage blog ini dan kirim pesan ke saya melalui fp tsb,

sekali lagi terima kasih dan selamat berjumpa lagi!
:D

.
.
.
.
.
.
.
btw.. sebenarnya saya cuma pindah dari blog ke wordpress.org untuk mencoba self-hosted.
jadi saya tidak akan berhenti menulis sampai disini.
Kunjungi web baru saya di https://fmi2games.000webhostapp.com/ (masih beta), saya akan mencoba membuat konten yang berkualitas lagi dari 0 di web tersebut.

Jadi Sampai bertemu lagi, Awokwokwok.
Terima Kasih :D Terima Kasih :D Reviewed by FMI on 23.37.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Komentar Yang Baik , Bahasa Yang Sopan.

Jika Link Rusak Atau Hilang Tolong Komment!
Thanks.

ads
Diberdayakan oleh Blogger.