Translate

Selamat Datang Di fmiryan56.blogspot.com

PSP GameZ ISO & CSO (Akan Selalu Di Update)

BACA TERLEBIH DAHULU!

Untuk Bermain Game PSP Ini Gunakan PSP EMULATOR Yang Dapat Anda Download Di Sini
PSP EMULATOR. CARa MEMAKAINYA LIHAT Disini!

Jika Tidak Bisa Liat Posting Ane Yang PSP Emulator Sebelumnya Disini!

Kalo Yang Portable Tinggal Langsung Maen AJa Gan, Ga Usah Pake PSP Emulator :D

Bisa Juga Buat PSP Langsung! (Kalo Yang Portable Ambil ISOnya Saja)

Note : Jika Ada File Yang Berbentuk CSO Dan Tidak Dapat Dimainkan Di PSP Emulator, Ganti Dulu Formatnya Menjadi ISO!

PASSWORD ALL GAMES : fmiryan56

Game : Check All The Link Before Download!!!

[PSP] Eyeshield 21 Portable Edition [JPN] Mediafire


Name - Eyeshield 21 Portable Edition
Genre - Sports
File Type - ISO
RAR Size - 348 MB

Download GAME HERE!

Note! : RAR Have Total 4 PARTS!!!
-----------------------------------------------------------------------
[PSP] Fairy Tail: Zelef Kakusei [JPN] Mediafire


Name - Fairy Tail: Zelef Kakusei
Genre - Action Game
File Type - ISO
RAR Size - 6811 MB

Download GAME HERE!

Note! : RAR Have Total 17 PARTS!!!
-----------------------------------------------------------------------
PES 2012 (PSP) Mediafire


Name - PES 2012
Genre - Sports
File Type - ISO
File Size - 1 GB

Download GAME HERE!
------------------------------------------------------------------------
[PSP] Cars 2: The Video Game Mediafire


Name - Cars 2 : THE VIDEO Game
Developers - Avalanche Software/Firebrand Games
Publishers - Disney Interactive Studios/Sony Computer Entertainment
File Size - 442 MB


Download GAME HERE!

------------------------------------------------------------------------
[PSP] Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact [Multi Languages] Mediafire


Name - Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact
Genre - Action / RPG
File Type - ISO
RAR Size - 1 GB

DOWNLOAD GAME HERE!
------------------------------------------------------------------------
[PSP] Miami Vice : The Game [EUR] Mediafire


Name - Miami Vice : The Game
Genre - First Person Shooter
File Type - CSO
RAR Size - 249 MB


DOWNLOAD GAME HERE!

------------------------------------------------------------------------

34 komentar:

  1. kok eyeshield 21nya gak jalan???

    BalasHapus
  2. gan Link PES 2013 ga ada file na

    BalasHapus
  3. Eyeshield 21 nya gambar nya gelap gan

    BalasHapus
  4. yg fary tail link'a mati nh gan ada link br ga

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika sempat saya akan upload segera

      Hapus
  5. wah yang Eyeshiled kok layarnya itam =.= , padahal udah iso or cso, semua udah ane coba gan ada solusi

    BalasHapus
    Balasan
    1. bro gw saranin lu compresse ke winrar sekecil bisa lalu lu upload deh :D

      Hapus
  6. pass nya apa buat game naruto

    BalasHapus
  7. gan cars nya di upadate donk.. thanks ya,, sukses selalu,, met puasa

    BalasHapus
  8. Pass utk game naruto'ny gk bisa gan ... ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. pspfilez <- coba yg ini

      Hapus
  9. pass naruto nya nga bisa gan...
    pass yang d atas, pada nga bisa di pake...

    BalasHapus
  10. gan eyeshield nya kok gak bisa ya? layarnya cuma item doank
    ane pake jpcsp emulator.... tolong solusinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ente udh install sonic staagenya blum?

      Hapus
  11. gan eyeshieldnya kok gambarnya item doang ane pake emulator PPSSPP. solusinya dong ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba pake java emulator gan.. biasanya kalo hitam gt gk support ato ppssppnya blum diupdet

      Hapus
  12. naruta ini nggak bisa yah linknya semua, kalau bisa ini linknya yang mana terimakasih gan :)

    BalasHapus
  13. link fairy tail nya kok gak bisa gan?

    BalasHapus
  14. gan spesifikasi laptop ane total memory 797 mb
    intel core 2
    RAM 2GB
    bisa gak buat maenin

    BalasHapus
  15. gan eyeshield 21 masalahnya sama kaya agan diatas...
    layar hitam doank...
    spek laptop ane
    ram 2gb
    vga nvidia geforce 1gb
    intel core i5

    mohon solusi gan...?

    BalasHapus
  16. itu soalnya PPSSPP yang agan agan pake :3 mungkin beda :3
    soalnya gak semua game ppsspp work di ppsspp ver baru :3

    BalasHapus

Komentar Yang Baik , Bahasa Yang Sopan.

Jika Link Rusak Atau Hilang Tolong Komment!
Thanks.